Bayern Munchen Sedikit Lagi Datangkan Tanguy Kouassi

Bayern Munchen Sedikit Lagi Datangkan Tanguy Kouassi

Beberapa waktu lalu, Bayern Munchen dikabarkan menyapakati mendatangkan pemain baru. Berdasar informasi dari Bild, pemain tersebut milik Paris Saint Germain, Tanguy Kouassi.

Seperti diketahui, Tanguy Kouassi baru saja merayakan ulang tahun ke 18 pada pekan lalu. Sang pemain dikabarkan akan gabung dengan Bayern Munchen dengan gratis.

Hal tersebut dikarenakan PSG tidak memperpanjang kontrak sang pemain. Kemudian sang pemain sendiri kontraknya akan berakhir pada akhir bulan ini.

Sebelumnya, memang sang pemain menolak tawaran kontrak PSG. Kemudian setelah itu, ia sudah memiliki klub tujuan musim depan. Sang pemain ingin bermain di Bayern Munchen pada musim depan. Sehingga ia mendarat di Allianz Arena secara cuma-cuma.

Kontak Jangka Panjang

Sedangkan dengan pihak Bayern Munchen memproyeksikannya untuk jangka panjang. Mereka mengontrak sang pemain selama lima musim ke depan. Namun terkait gaji, belum ada informasi lebih lanjut mengenai hal tersebut.

Selain itu, usaha mereka dalam mendatangkan Tanguy Kouassi dinilai tidak mudah. Sebab banyak klub besar yang juga berminat mendatangkan sang pemain. Mengingat usianya masih sangat muda dan ditambah kemampuannya yang mumpuni. Membuatnya menjadi properti pada musim panas mendatang.

Jauh sebelum Bayern Munchen, sang pemain sempat dipantau RB Leipzig. Sejak musim lalu, Leipzig ingin mendatangkannya. Namun kini usaha mereka dinilai sudah gagal.

Bayern Munchen Sedikit Lagi Datangkan Tanguy Kouassi

Lalu masih ada sejumlah klub top Eropa yang meminatinya. Seperti Barcelona, Real Madrid, AC Milan, dan Liverpool. Kemudian dari terdapat klub Prancis yang juga sempat meliriknya. Seperti Rennais dan Olympique Lyon.

Sebenarnya, Bayern Munchen mendatangkan sang pemain dengan membayar cukup murah. Mereka hanya menyetorkan 300 ribu euro kepada PSG. Dana tersebut dialihkan sebagai biaya kompensasi latihan.

Pantau Tanguy Kouassi

Sementara itu, ketertarikan Bayern Munchen sebenarnya sudah cukup lama. Bahkan sejak musim lalu, mereka sudah mengirimkan tim pencari bakat hingga Paris. Hal tersebut langsung diungkap oleh Direktur Olahraga Bayern Munchen, Hasan Salihamidzic.

Sedangkan dengan kepala pemandu bakat, Marco Meppe sudah terbang lenbih lama. Ia bahkan melihat pertandingan Tanguy Kouassi di Dublik pada Mei 2019. Ketika itu, sang pemain tengah menjadi kapten di Timnas Prancis di Kejuaraan Eropa U-17. Bahkan sang pemain berhasil membawa negaranya hingga semifinal kompetisi tersebut.

Apabila resmi gabung dengan Bayern Munchen, Tanguy Kouassi akan menjadi pemain Prancis ke 6. Sebelumnya terdapat 5 pemain senior di negaranya tersebut. Seperti Benjamin Pavard, Lucas Hernandez, Kingsley Coman, Corentin Tolisso, dan Michael Cuisance.

Bayern Munchen Sedikit Lagi Datangkan Tanguy Kouassi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top