Bayern Munchen Permak Lazio di Stadion Olimpico

Bayern Munchen Permak Lazio di Stadion Olimpico

Bayern Munchen baru saja permak Lazio di Stadion Olimpico pada pertemuan leg pertama 16 besar Liga Champions. Kemenangan ini membuat The Bavarians sudah menjajakkan satu kaki di perempatfinal.

Pertemuan Lazio vs Bayern Munchen dihelat di Stadion Olimpico pada Rabu (24/02) dini hari WIB tadi. Bayern benar-benar tancap gas sejak babak pertama.

Baru sembilan menit laga berjalan, Robert Lewandowski memotong umpan Musacchio kepada Pepe Reina. Usai melewati kiper lawan, striker Timnas Polandia itu menceploskan bola ke gawang kosong, skor 1-0.

Bayern Munchen berhasil menggandakan keunggulan mereka lewat gol dari pemain muda, Jamal Musiala. Serangan berawal dari sodoran Alphonso Davies kepada Leon Goretza.

Tiga menit jelang babak pertama usai, lewat Leroy Sane yang menyambar bola muntahan hasil tepisan Reina. Bayern menutup babak pertama dengan keunggulan sementara 3-0.

Babak kedua belum berjalan sampai dua menit saat Bayern kembali menambah keunggulan menjadi 4-0. Leroy Sane menggiring bola sendirian sebelum melepaskan umpan silang yang malah disambut dengan gol bunuh diri Francesco Acerbi.

Tidak lama dari gol keempat, giliran Lazio yang akhirnya mampu mencetak gol balasan. Menit ke-49, Joaquin Correa berhasil menaklukkan Manuel Neuer untuk membuat skor menjadi 4-1.

Hingga laga berakhir, tidak ada gol lagi tercipta dari kedua tim. Bayern Munchen menatap leg kedua 16 besar Liga Champions dengan keunggulan margin tiga gol atas Lazio.

Susunan Pemain:

Lazio: Reina; Patric, Acerbi, Musacchio; Lazzari, Milinkovic-Savic, Leiva, Luis Alberto, Marusic; Correa, Immobile.

Bayern Munchen: Neuer; Süle, Boateng, Alaba, Davies; Kimmich, Goretzka; Sane, Musiala, Coman; Lewandowski.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top