BerandaLiga Eropa LainnyaLiga JermanBayern Munchen Ogah Belanja Pemain Mahal Musim Depan

Bayern Munchen Ogah Belanja Pemain Mahal Musim Depan

Bayern Munchen sudah pasti tak akan melakukan aktivitas beli pemain secara besar-besaran, meski gagal di Liga Champions.
Die Rotten sudah juara Bundesliga musim ini. Namun, mereka gagal di Liga Champions karena dikalahkan oleh Paris Saint-Germain (PSG) di semifinal.
Meski begitu, presiden Herbert Hainer tak lantas membeli pemain secara besar-besaran. Bayern hanya membeli pemain yang dibutuhkan dan tidak berharga mahal.
“Kami akan menambah skuad, tetapi tidak melakukan transfer yang mahal,” kata Hainer di podcast Bayern Insider.
Hainer mengatakan kualitas pelatih anyar, Julian Nagelsmann dan wonderkid seperti Alphonso Davies sudah cukup. Apalagi mereka masih memiliki pemain-pemain bintang seperti Joshua Kimmich, Leon Goretzka, dan Robert Lewandowkski.
Selain mencari pemain yang dibutuhkan saja, Hainer menilai klub belum pulih secara finansial akibat pandemi Covid-19. Apalagi tanpa kehadiran fans yang menjadi pemasukan di setiap pertandngan, klub harus memutar otak membayar tagihan gaji pemain mereka.
“Kami memiliki tim muda yang sangat kuat dengan potensi luar biasa. Jadi saya tidak khawatir. Saya melihat tidak perlu transfer mahal lebih lanjut,” tambahnya.
“Kami ingin memiliki skuad terbaik. Kenyataannya adalah Anda juga harus membiayai itu juga. Bukan rahasia lagi bahwa Covid-19 sangat parah,”
“Itu memengaruhi anggaran kami dalam kekurangan pendapatan. Pasar transfer tidak akan menjadi tugas yang mudah.” tukasnya.
Bayern Munchen Ogah Belanja Pemain Mahal Musim Depan
Timur Paramyudha
Pemuda Cikini, Jakarta Pusat
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini