BerandaLiga InggrisBayern Munchen Jajaki Kemungkinan Rekrut Antonio Rudiger

Bayern Munchen Jajaki Kemungkinan Rekrut Antonio Rudiger

Antrian klub-klub yang meminati jasa bek tengah Chelsea, Antonio Rudiger terus memanjang. Hal ini tidak lepas dari kontrak Rudiger yang akan habis pada Juni 2022, yang artinya dia bisa mulai bernegosiasi dengan klub lain mulai Januari 2022 mendatang.

Setelah dikabarkan masuk radar transfer Real Madrid dan juga Paris Saint-Germain, kini gilian raksasa Jerman, Bayern Munchen yang turut menjajaki kemungkinan untuk meminang bek Timnas Jerman tersebut. Menurut informasi dari Goal, Bayern bahkan sudah menghubungi agen Rudiger, Sahr Senesie untuk membahas kemungkinan transfer.

Namun pembicaraan belum masuk ke tahap serius. Pasalnya sumber yang sama mengklaim jika Bayern masih memprioritaskan untuk memperpanjang kontrak dari Niklas Sule yang juga akan habis pada musim panas 2022 nanti. Sektor bek tengah Bayern memang sudah cukup kokoh dengan keberadaan Sule, Lucas Hernandez, dan Dayot Upamecano.

Kembali ke Jerman juga nampaknya tidak ada dalam rencana Rudiger, setidaknya dalam waktu dekat. Seperti diketahui, terakhir kali Rudiger bermain di tanah airnya adalah kala memperkuat tim senior Stuttgart antara 2012 sebelum kepindahannya ke AS Roma tahun 2015.

Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini