BerandaLiga Eropa LainnyaLiga JermanBayern Munchen Jadi Kandidat Anyar untuk Wijnaldum

Bayern Munchen Jadi Kandidat Anyar untuk Wijnaldum

Kepindahan gelandang asal Belandang, Giorginio Wijnaldum dari Liverpool ke Barcelona di musim panas 2021 mendatang sepertinya tidak akan terwujud. Seperti diketahui, raksasa Liga Spanyol tersebut sebelumnya menjadi klub yang dikabarkan sudah pasti merekrut Wijnaldum yang enggan memperpanjang kontraknya bersama Liverpool.

Akan tetapi kini justru raksasa Liga Jerman, Bayern Munchen yang diklaim sebagai kandidat terkuat. Hal ini dilaporkan oleh jurnalis Sport1, Florian Plettenberg, yang juga mengabarkan apabila kubu Bayern dan Wijnaldum telah menjalani negosiasi yang positif. Wijnaldum sendiri disebut berminat untuk belabuh ke Allianz Arena.

Batalnya kepindahan Wijnaldum ke Barcelona nampaknya tidak lepas dari perubahan sosok pelatih di Camp Nou. Pelatih Ronald Koeman menjadi sosok vital di balik upaya Barcelona merekrut Wijnaldum. Sayangnya, pelatih asal Belanda tersebut sudah pasti dipecat di akhir musim 2020/21.

Bayern sendiri memang membutuhkan suntikan tenaga berpengalaman di lini tengah tim. Satu slot di posisi tersebut baru saja kosong setelah Javi Martinez memutuskan untuk hengkang di penghujung musim. Wijnaldum pun nampaknya akan diproyeksikan sebagai pelapis duet Joshua Kimmich dan Leon Goretzka.

Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini