Bayern Munchen Jadi Favorit untuk Dapatkan Camavinga

Bayern Munchen Jadi Favorit untuk Dapatkan Camavinga

Raksasa Liga Jerman, Bayern Munchen dikabarkan muncul sebagai kandidat favorit untuk mendapatkan gelandang muda Stade Rennais, Eduardo Camavinga. Hal ini cukup mengejutkan mengingat selama ini Camavinga erat dirumorkan dengan kepindahan ke Real Madrid.

Menurut laporan dari Cadena Ser, Bayern diklaim memiliki kesempatan yang cukup besar untuk memboyong Camavinga ke Allianz Arena. Sumber yang sama menyebutkan jika hal tersebut disebabkan karena Die Roten menjanjikan menit bermain reguler untuk pemain 18 tahun tersebut.

Janji tersebut jelas cukup unik. Pasalnya lini tengah Bayern sejauh ini dikuasi oleh duet Joshua Kimmich dan Leon Goretzka, ditambah Corentin Tolisso yang menjadi pelapis. Camavinga pun nampaknya akan diplot sebagai pengganti Javi Martinez yang akan hengkang musim 2021/22 mendatang.

Karier Camavinga memang langsung meroket sejak menembus tim senior Rennais di Januari 2019 silam. Musim 2020/21 menjadi musim yang gemilang untuk pemain Timnas Prancis tersebut dengan total 35 penampilan di semua kompetisi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top