Bayern Munchen Ikhlaskan Thiago Alcantara ke Liverpool

Bayern Munchen Ikhlaskan Thiago Alcantara ke Liverpool

Rencana Liverpool untuk mendapatkan Thiago Alcantara bakal menjadi kenyataan. Sebab Bayern Munchen disebut akan melepas sang pemain. Rencananya sang pemain akan dijual pada musim panas nanti.

Seperti diketahui, Liverpool memiliki agenda baru pada bursa transfer. Mereka tengah berburu gelandang baru pada musim panas nanti. Mereka ingin lini tengah memiliki kreativitas serangan. Supaya pada musim depan mereka semakin hebat.

Sebenarnya, mereka sudah memiliki Naby Keita yang diharapkan bisa memberi kreativitas. Namun selama ini, sang pemain sama sekali belum menunjukkan tajinya. Maka dari itu, mereka kembali mencari gelandang sekaligus pengganti Naby Keita.

Kemudian sejumlah nama sempat dikaitkan dengan Liverpool. Salah satunya adalah gelandang Bayern Munchen, Thiago Alcantara. Sang pemain disebut menjadi gelandang yang cukup diidamkan oleh pelatih Liverpool, Jurgen Klopp.

Liverpool Berminat pada Thiago Alcantara

Rumor transfer tersebut lalu diungkap oleh Kicker. Pihak Bayern Munchen tahu bahwa Liverpool memang berniat membajak pemainnya. Mereka memberi kode kepada Liverpool.

Mereka dikabarkan siap melepas pemainnya ke Liverpool musim panas nanti. Pihak Bayern memiliki alasan untuk melepas pemainnya tersebut. Pertama dikarenakan kontraknya yang semakin menipis.

Pemain asal Spanyol tersebut memiliki kontrak pada musim panas 2021 mendatang. Bahkan Bayern sudah memberinya proposal perpanjangan kontrak. Namun sang pemain menolak tawaran untuk lebih lama di Allianz Arena.

Bayern Munchen Ikhlaskan Thiago Alcantara ke Liverpool

Hal tersebut membuat Bayern Munchen ingin melepasnya. Mereka berencana menjual Thiago Alcantara pada musim panas nanti. Dibandingkan harus melepasnya secara gratis pada tahun depan.

Selain itu, Bayern Munchen juga tengah membutuhkan dana cukup besar saat ini. Sebab mereka juga masih memiliki bbanyak rencana pada bursa transfer. Mereka memiliki dua target pemain pada musim panas nanti.

Rencana Bayern Munchen

Pertama, mereka ingin mendatangkan Leroy Sane dari Manchester City. Kedua, mereka ingin membajak Kai Havertz dari Bayer Leverkusen. Kedua pemain tersebut sama-sama memiliki harga yang sangat tinggi.

Sehingga dana yang mereka miliki belum cukup untuk membeli pemain. Maka dari itu, mereka ingin menambah dana transfer. Solusinya adalah menjual beberapa pemain, salah satunya adalah Thiago Alcantara.

Sementara itu, mantan pemain Barcelona tersebut memiliki harga yang cukup besar. Liverpool harus menyiapkan dana yang cukup besar untuk memboyong pemain berusia 29 tahun tersebut.

Belakangan ini, pihak Bayern Munchen sudah membanderol Thiago Alcantara. Sang pemain memiliki harga sebesar 60 juta euro pada bursa transfer nanti.

Bayern Munchen Ikhlaskan Thiago Alcantara ke Liverpool

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top