Bayern Munchen : Belum Ada Tawaran Untuk Thiago dan Alaba

Bayern Munchen : Belum Ada Tawaran Untuk Thiago dan Alaba

Pihak Bayern Munchen membuat pernyataan yang mengejutkan. Mereka mengatakan bahwa belum ada tawaran masuk pada Thiago Alcantara dan David Alaba. Sebab keduanya menjadi pemain incaran klub top Eropa. Alcantara yang diburu Liverpool. Dan Alaba yang dibidik Chelsea.

Seperti diketahui, Thiago Alcantara memiliki kontrak yang menipis. Masa baktinya di Allianz Arena akan berakhir pada Juni 2021. Bahkan, hingga kini sang pemain belum memperpanjang kontraknya.

Hal tersebut membuat sang pemain kerap disebut ingin meninggalkann Bayern Munchen. Kemudian muncul Liverpool yang disebut tertarik dengannya. Mereka dikabarkan ingin mendatangkan mantan pemain Barcelona tersebut.

Setelah itu, CEO Bayern Munchen, Karl Heinze Rummenigge mengungkapkan fakta baru. Ia mengatakan bahwa sang pemain memiliki keinginan mencari tantangan baru. Hal tersebut terungkap ketika sang pemain berbincang dengan Direktur Olahraga Bayern, Hasan Salihamidzic.

Belum Ada Tawaran Masuk

Bahkan si CEO tersebut tidak dapat memastikan tentang masa depan pemainnya tersebut. Namun yang jelas, saat ini belum ada tawaran masuk dari klub manapun.

Bahkan hal seperti itu juga terjadi pada David Alaba. Sang pemain dikabarkan tengah menjadi target utama sejumlah klub top Eropa. Seperti Manchester City dan Chelsea.

“Beberapa waktu lalu Hasan melakukan pembicaraan dengan Thiago. Namun yang aneh, keduanya terlihat baik-baik saja,” buka Karl Heinz Rummenigge.

Bayern Munchen : Belum Ada Tawaran Untuk Thiago dan Alaba

“Akan tetapi, dia sempat memiliki permintaan pada Hasan. Beberapa waktu lalu, ia berkata bahwa ia ingin melakukan sesuatu yang baru dalam mengakhiri karirnya. Namun selama ini, belum ada klub yang menghubungi kami,” imbuh Karl Heinz Rummenigge.

“Kami tidak tahu, apakah ia sudah memiliki kesepakatan dengan klub lain. Namun kami sangat berharap ketika bermain di Liga Champions bisa bersama mereka bedua.”

Siapkan Kontrak pada Alaba

Sementara itu, ia juga membahasa terkait masa depan David Alaba. Menurutnya, Bayern tengah berusaha untuk memperbarui kontrak pemain asal Austria tersebut. Namun selama ini, belum ada kata sepakat terkait dengan kontrak tersebut.

“Kini Hasan tengah melakukan pembicaraan dengan Alaba bersama penasihatnya. Namun hingga kini, kami belum menemukan kata sepakat. Sebenarnya, kami ingin memperpanjang kontraknya. Apabila itu tidak mungkin, maka kami harus melihat plihan lain.”

“Kami akan merasa sangat senang apabila dia tetap berada di Bayern Munchen. Bahkan sudah menjadi rahasia umum apabila kontrak baru adalah soal uang. Kami sudah meletakkan kontrak dan uang di atas meja. Kini semuannya ada di tangan David dan penasihatnya,” jelas Karl Heinz Rummenigge.

Bayern Munchen : Belum Ada Tawaran Untuk Thiago dan Alaba

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top