Bayern Batalkan Tawaran Kontrak Baru untuk Alaba

Bayern Batalkan Tawaran Kontrak Baru untuk Alaba

Nampaknya sudah tidak ada lagi masa depan bagi seorang David Alaba bersama Bayern Munchen. Hal ini dipastikan setelah negosiasi kontrak antara kedua pihak dinyatakan gagal. Bayern diklaim suah menarik diri dari pembicaraan setelah tawaran kontrak lima tahun yang mereka ajukan ditolak oleh Alaba an agennya. Presiden klub, Herbert Hainer, pun menyatakan kekecewaannya, namun dia tetap teguh pada keputusannya.

“Kami sudah mengajukan penawaran yang saya rasa sangat-sangat bagus kepada Alaba dan penasehatnya. Dalam pertemuan terakhir, kami sudah meminta kepastian di akhir bulan Oktober,” ujar Heiner¬†broadcaster BR.

“Namun, kami baru mendapat kabar kemarin (1/11) jika tawaran kami ditolak oleh mereka. Mereka meminta kami memberi penawaran baru, namun, kami memilih untuk membatalkan negosiasi. Ini artinya, tidak ada lagi tawaran perpanjangan kontrak,” tutupnya.

Pernyataan Hainer tersebut secara tidak langsung akan mengakhiri karier Alaba bersama Bayern maksimal pada Juni 2021 mendatang. Cukup disayangkan mengingat Alaba sudah menjadi bagian dari Die Roten sejak level U19 pada 2008, sebelum dipromosikan ke tim senior tahun 2010. Selama itu pula pemain Timnas Austria ini sudah mempersembahkan sembilan gelar Bundesliga dan dua gelar Champions League untuk raksasa Bavaria tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top