BerandaLiga Eropa LainnyaLiga JermanBayern Amankan Musiala Dengan Kontrak Lima Tahun

Bayern Amankan Musiala Dengan Kontrak Lima Tahun

Bayern Munich bergerak cepat dengan memastikan masa depan Jamal Musiala dengan memberikan kontrak profesional berdurasi lima musim, yang membuatnya bertahan hingga 2026.

Diumumkan pihak klub, Musiala menandatangani kontrak profesional pertamanya pada hari ini. Dalam kesepakatan kontraknya bersama Bayern itu, pemain 18 tahun itu akan menerima bayaran lima juta euro per tahunnya.

“Saya sangat senang telah menandatangani kontrak profesional pertama saya di FC Bayern,” kata Musiala melalui laman resmi klub.

“Saya hanya merasa sangat baik di klub dan tim ini, saya bermain dengan para pemain terbaik di dunia dan saya bisa belajar dari mereka setiap harinya selama latihan. Hansi Flick, [direktur] Hasan Salihamidzic dan [kepala pencari bakat] Marco Neppe bersama seluruh klub telah memercayai saya dan memberi saya kesempatan sejak dini.”

“Saya hanya ingin membayar kepercayaan itu dengan penampilan bagus, terus menjadi lebih baik dan memenangkan lebih banyak gelar bersama FC Bayern. Tujuan saya adalah menjadi pemain penting bagi klub ini.”

Musiala sendiri sudah mencuri perhatian dengan penampilan impresifnya di musim ini. Dia sudah bermain di 27 laga dan mencetak empat gol untuk The Bavarian.

Penandatanganan kontrak tersebut juga sekaligus mengakhiri rumor, yang mengabarkan dirinya akan meninggalkan Allianz Arena di akhir musim, setelah banyak klub papan atas Eropa, dari Barcelona, Real Madrid hingga Manchester City tertarik memboyongnya.

Bayern Amankan Musiala Dengan Kontrak Lima Tahun
MY Firdaus
Football fans, Travel addict, Book lovers, Food enthusiast...
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini