Bayer Leverkusen Jajaki Potensi Rekrut Bek Muda Man United

Bayer Leverkusen Jajaki Potensi Rekrut Bek Muda Man United

Raksasa Premier League Inggris, Man United dikabarkan siap melepas bek muda mereka, Brandon Williams. Seperti diketahui, pemain 20 tahun tersebut tidak menjadi pilihan utama di musim 2020/21. Sejauh ini dia baru tampil di tujuh laga, jauh jika dibanding musim lalu ketika Williams mencatatkan total 36 penampilan di semua kompetisi.

Namun pemain yang berposisi sebagai bek kiri tersebut nampaknya tidak akan kekurangan peminat. Menurut lansiran dari Skysport, Williams sudah masuk ke dalam radar transfer raksasa Bundesliga Jerman, Bayer Leverkusen. Skuat asuhan Peter Bosz memang butuh suntikan tenaga baru di posisi bek kiri setelah cedera yang menimpa Santiago Arias.

Sumber yang sama menyebutkan jika ketertarikan Leverkusen disambut hangat oleh Man United. Akan tetapi manajemen klub hanya ingin meminjamkan Williams agar dirinya mendapat menit bermain yang lebih reguler.

Leverkusen sendiri dinilai sebagai tujuan yang potensial mengingat catatan positif mereka dalam mencetak bintang pasca menjalani peminjaman di Bay Arena. Beberapa nama bintang dunia yang pernah menjalani peminjaman bersama Leverkusen adalah dua pemain Real Madrid, yakni Dani Carvajal dan Toni Kroos.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top