Baru Main 25 Menit, Dani Carvajal Cedera Lagi

Baru Main 25 Menit, Dani Carvajal Cedera Lagi

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane merasakan bagaimana kepalanya sakit tujuh keliling. Hal ini karena bek Dani Carvajal menderita cedera yang membuatnya absen lama.

Sebagai informasi saja ya, Carvajal kembali mengalami cedera saat Real Madrid menjamu Valencia di Estadio Alfredo Di Stefano, Minggu (14/2/2021). Pada laga yang berkesudahan 2-0 untuk kemenangan Madrid, Carvajal hanya bermain selama 25 menit.

Carvajal terlihat sedang menahan sakit dan terpaksa ditarik keluar oleh Zidane. Dalam laga itu, posisinya digantikan oleh Lucas Vazquez, yang juga baru pulih dari cedera dan belum bugar 100 persen.

Berdasarkan hasil tes, Carvajal baru kembali perkuat Madrid pekan ini setelah dinyatakan mengalami masalah pada otot paha kanan. Ia diperkirakan membutuhkan waktu pemulihan selama dua bulan.

“Setelah tes yang dilakukan pada pemain kami, Dani Carvajal, tim medis Real Madrid mendiagnosa sang pemain dengan cedera otot di paha kanan yang mempengaruhi tendon,” bunyi pernyataan resmi klub seperti dimuat Marca.

Staf pelatih El Real berharap cedera tersebut tidak serius mengingat musim masih sangat panjang. Carvajal dijadwalkan akan menjalani tes lanjutan dalam waktu dekat.

Cederanya itu juga membuat Carvajal absen membela Madrid saat melawan Valladolid (20 Februari), Real Sociecad (1 Maret), Atletico Madrid (7 Maret), Elche (14 Maret), dan Celta Vigo (21 Maret) di La Liga.

Selain itu, bek pemain 29 tahun itu juga bakal absen dalam perdelapan final Liga Champions melawan Atalanta pada 24 Februari dan 16 Maret.

Sebagai informasi, ini bukan cedera pertama yang membekap Carvajal di musim 2020/21. Pada akhir November ia mengalami cedera pertamanya di musim ini dan absen di empat pertandingan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top