Baru Enam Bulan Di Barca, Sudah Mau Di Depak Keluar

Baru Enam Bulan Di Barca, Sudah Mau Di Depak Keluar

Kata buruk dari pemain baru yang baru saja bermain bersama Barcelona, yaitu pemain penyerang Martin braithwaite. Belum lama ini ada kabar bahwa pemain tersebut akan segera dikeluarkan dari Barcelona pada musim panas nanti.

Pemain penyerang tersebut baru bergabung pada ada kurang lebih bulan Februari yang lalu. Dia direkrut ke Barcelona karena dua penyerang pemain striker Barcelona mengalami cidera dan mengharuskan merekrut pemain baru. Pemain tersebut diantaranya adalah Osman dembele dan Luis Suarez.

Namun beberapa waktu di Barcelona saat ini dia selalu bermain dari bangku cadangan saja. Karena performa yang dimilikinya saat ini masih kurang dan tidak bisa memahami maksud dari arahan sang pelatih. Bisa jadi hubungan dia dengan para pemain lainnya juga kurang baik.

Tidak Ada Dalam Rencana

Dari beberapa laporan menyebutkan bahwasanya saat ini dia sudah tidak menjadi salah satu bagian dari skema strategi oleh sang pelatih. Saat ini dia harus secara Dini memikirkan karir masa depannya selanjutnya jika benar adanya dia akan segera dikeluarkan dari Barcelona.

Akan tetapi saat pertama kali dia datang dia juga sudah hanya menjadi sebuah pemain cadangan Yang Terpaksa untuk bisa bergabung bersama Barcelona. Maka dari itu dari sang pelatih sendiri juga tidak ingin berpikir panjang Karena dia juga hanya menjadi salah satu pemain cadangan dari 2 pemain striker tersebut.

Tidak hanya menjadi seorang pemain cadangan saja akan tetapi sang pelatih juga tidak menyukai dari gaya bermain yang dimiliki oleh pemain tersebut. Dan dia juga selalu tidak mengerti arahan dari sang pelatih untuk selalu memahaminya.

Susah Dijual Saat Ini

Namun saat ini beberapa anggapan bahwa pemain tersebut akan sulit untuk dijual pada musim depan. Untuk kontraknya sendiri saat ini masih tersisa sangat panjang di Barcelona.

Sempat diketahui saat ini untuk kontraknya berdurasi masih sampai dengan 2024 nanti. Jika memang nanti pemain tersebut tidak lagi menjadi bagian dari Barcelona dan sulit untuk dijual artinya pemain tersebut akan dipinjamkan ke klub lain

Mengingat juga saat ini klub mengalami financial yang sangat buruk jadi dalam pengurangan pemain saat ini lebih ditingkatkan untuk menjaga hal tersebut. Mengurangi hal-hal yang tidak diinginkan dan meningkatkan kembali finansial efisiensi keuangan manajemen klub dirasa sangat penting untuk musim ini.

Baru Enam Bulan Di Barca, Sudah Mau Di Depak Keluar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top