Baru 5 Bulan, Bruno Fernandes Jadi Kunci Lini Tengah MU

Baru 5 Bulan, Bruno Fernandes Jadi Kunci Lini Tengah MU

Bruno Fernandes bisa jadi merupakan transfer tersukses Manchester United dalam 3 musim terakhir. Bagaimana tidak, baru 5 bulan berada di Old Trafford ia mampu menunjukan kapasitasnya sebagai jenderal Lini tengah yang bisa diandalkan setan merah.

Bruno Fernandes bergabung dengan Manchester United pada hari terakhir menjelang bursa transfer Januari 2020 ditutup. Meski demikian sejatinya The Red Devils sebenarnya bisa saja mendatangkannya lebih cepat di awal musim ini.

Namun pada awal musim ini, antara Manchester United dan Sporting Lisbon belum menemukan kesepakatan. Dan hal tersebut baru terjadi di musim dingin. Untuk mendapatkan Bruno Fernandes, Setan merah harus mengeluarkan biaya sebesar 55 juta Euro.

Pemain yang juga pernah membela Udinese di Serie A tersebut langsung menunjukan performa impresif dan tidak membutuhkan waktu lama untuk beradaptasi dengan sepakbola Inggris. Bahkan di semua ajang yang melibatkannya, United tak pernah tersentuh kekalahan.

Jenderal Baru Theater of Dream

Lebih lanjut, Bruno memang menampilan permainan yang ciamik. Bahkan dia membuat permainan United menjadi lebih hidup. Dari catatan statistic, ia sudah mengemas 3 gol dan 4 assist bagi United.

Dilansir The Athletic, mengatakan bahwa dengan datangnya Bruno Fernandes bukan saja memberikan pengaruh secara taktik namun juga mental pemain lainnya. Meski ia merupakan pemain baru di Skuad Setan merah, namun ia langsung menjelma menjadi pemimpin di atas lapangan.

Bruno terus menunjukan perkembangan yang signifikan bagi United. ia juga bekerja sangat keras dan meminta seluruh bagian dari Klub untuk memberikan pekerjaan yang maksimal. Bahkan pemain berusia 25 tahun tersebut sangat optimis bisa memberikan hasil terbaik untuk klubnya.

Siap Berduet Dengan Pogba

Di sisi lain saat ini Manchester United bisa menurunkan seluruh pemain inti dalam lanjutan Premier League . bahkan mereka juga memiliki peluang untuk mendapatkan Paul Pogba dengan Bruno di lini tengah.

Bruno sendiri dikabarkan sudah sangat antusias untuk bermain dengan Pogba. Akan tetapi masalah bisa saja muncul jika keduanya bermain di saat yang bersamaan. Beberapa pihak menilai bahwa tipe permainan Bruno dengan Pogba dianggap sangat mirip. Keduanya juga memiliki  area bermain yang sama. Sehingga mendapatkan kedua pemain tersebut bisa jadi justru merusak skema United.

Bahkan manajer United, Ole Gunnar Solskjaer sudah mencoba menerapkan skema dengan memainkan Bruno dan Pogba secara bersamaan. Hal itu terjadi saat United menjalani pertandingan uji coba beberapa saat yang lalu dengan memainkan keduanya. Dna hasilnya, United harus menelan kekalahan dengan skor 3-1.

 

Baru 5 Bulan, Bruno Fernandes Jadi Kunci Lini Tengah MU
Cindy

Cindy

Dari kecil saya paling akrab sama Papa. Dan Ayah ku itu gemar sekali sama olahraga sepakbola. Jadinya ya aku sedikit banyak, tau banget lah soal sepak bola. Dan ketemu Rebecka, jadi punya ide buat bikin website berita sepak bola sendiri buat nyalurin hobi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top