Bartomeu Didesak Mundur, Dewan Barcelona Menyusul?

Bartomeu Didesak Mundur, Dewan Barcelona Menyusul?

Kabar dari Spanyol mengklaim bahwa, setelah munculnya mosi tidak percaya dari para fans, Presiden Josep Maria Bartomeu akan meminta dewan Barcelona keseluruhan untuk ikut mengundurkan diri.

Setelah prestasi yang sangat mengecewakan di atas lapangan dan kebijakan-kebijakan kontroversial lainnya, para fans menggalang sebuah mosi tidak percaya yang akhirnya mendapatkan 16 ribu lebih tanda tangan.

Dengan jumlah tersebut, maka dewan klub diwajibkan untuk mengatur tanggal untuk melaksanakan referendum, dan menurut kabar dari Marca, pihak ofisial akan segera mengatur tanggal untuk pemungutan pada hari Senin.

Hal itu nampaknya akan dilaksanakan pada awal bulan November, antara tanggal 1 atau 2, namun banyak anggota dari dewan klub yang menolak untuk menggelar ini, karena akan menambah risiko di tengah pandemi.

Mereka akan keluar rumah demi melaksanakan pemungutan suara, dan dewan berpendapat bahwa pada saat ini, tidak ada waktu yang cukup untuk menerapkan protokol kesehatan yang aman dan sesuai kebutuhan.

Spanyol masih berada dalam masa darurat nasional karena kasus COVID-19 kembali memburu, jadi dewan meminta pemungutan suara untuk ditunda setidaknya selama 15 hari ke depan.

Sementara itu, tim yang berlaga di lapangan pun kembali meraih hasil mengecewakan ketika menjamu Real Madrid dalam laga lanjutan La Liga akhir pekan kemarin. Dalam laga El Clasico jilid pertama di musim ini tersebut, Lionel Messi dan kolega dicukur dengan skor 1-3 di Camp Nou.

Selanjutnya, skuat asuhan Ronald Koeman akan berusaha meraih hasil yang lebih baik ketika menyambut undangan Juventus untuk pekan kedua Liga Champions, Kamis (29/10) dini hari WIB.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top