Barcelona Warning, Lionel Messi Tolak Kontrak Baru

Barcelona Warning, Lionel Messi Tolak Kontrak Baru

Barcelona semakin rumit saja masalahnya. Kini mereka tengah berupaya keras untuk membujuk sang kapten, Lionel Messi. Sebab sang pemain enggan untuk menambah kontrak baru bersama Barcelona.

Seperti diketahui, Lionel Messi memiliki kontrak yang menipis. Masa baktinya sebagai bintang Barcelona akan berakhir pada tahun 2021. Apabila tidak diperpanjang, maka Barcelona akan kehilangan pemain bintangnya. Mereka akan melepas sang pemain secara cuma-cuma.

Kemudian lebih buruknya, sang pemain akan dijual pada bursa transfer mendatang. Selain itu, harga sang pemain akan terus menurun. Sebab, penampilan sang pemain juga semakin menurun.

Tumpuan Barcelona

Ditambah dengan Barcelona yang masih tergantung dengan Lionel Messi. Sehingga mereka belum bisa melepas ketergantungan tersebut. Selama ini, sang pemain menjadi mesin gol pada musim ini. Belakangan ini, sang pemain berhasil mencetak 700 gol ketika berhadapan dengan Atletico Madrid.

Kabar tersebut kemudian diungkap oleh Cadena Ser. Laporan tersebut mengabarkan bahwa sang pemain telah menolak sodoran kontrak baru dari Barcelona. Sehingga, ketika kontrak sang pemain berakhir ia akan meninggalkan Barcelona.

Kabar tersebut diperparah dengan kekesalan Lionel Messi pada manajemen klub. Hal tersebut diungkap oleh ESPN. Sejumlah media menyebut bahwa pemain asal Argentina kesal yang membuatnya nampak bersalah atas semua rangkaian masalah di klub.

Selain itu, beberapa bulan lalu sang pemain pernah berkonfrontasi dengan direktur klub, Eric Abidal. Hal tersebut terjadi setelah Abidal mengatakan apabila pemain Barcelona bertanggungjawab atas pemecatan Ernesto Valverde.

Barcelona Warning, Lionel Messi Tolak Kontrak Baru

Hal itu membuat sang pemain menolak tawaran kontrak baru. Namun masalah tersebut bukan satu-satunya. Sang pemain sempat dinilai tidak senang dengan kualitas skuat yang saat ini dimiliki Barcelona.

Hasil Kurang Maksimal

Meski Barcelona diisi oleh sejumlah pemain handal, namun hasilnya masih nihil. Seperti Antoine Griezmann dan Luis Suarez masih belum memberi bukti ketajamannya. Bahkan dalam beberapa pekan terakhir, Barcelona tidak pernah mendapat hasil yang apik.

Sementara itu, penampilan pasukan Quique Setien masih cukup jauh. Dalam lima pertandingan terakhir, mereka hanya meraih 9 poin dari 15 poin yang tersedia. Hal tersebut membuat Barcelona untuk menjadi pemuncak klasemen semakin sulit. Saat ini, puncak klasemen tengah dihuni oleh Real Madrid.

Sehingga, Lionel Messi berpikir ulang untuk masa depannya di Barcelona. Apalagi jika Barcelona musim ini gagal menjadi juara La Liga, nampaknya sang pemain akan hengkang. Kabar ini sangat menarik untuk ditunggu.

Barcelona Warning, Lionel Messi Tolak Kontrak Baru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top