Barcelona Ungkap Rencana Gelar Pemilu di Akhir Tahun

Barcelona Ungkap Rencana Gelar Pemilu di Akhir Tahun

Rencana Barcelona untuk menggelar pemilu terungkap. Mereka akan melaksanakannya pada periode di sekitaran Natal tahun ini, kata presiden sementara Carles Tusquets.

Tusquets menjabat setelah Josep Maria Bartomeu mengumumkan pengunduran dirinya pada akhir bulan Oktober lalu, seiring dengan desakan yang luar biasa dari para fans.

Dengan demikian, proses pemilihan umum untuk menentukan presiden baru pun harus dilangsungkan selambat-lambatnya dalam waktu tiga bulan setelah pengunduran diri tersebut, atau pada akhir bulan Januari mendatang.

Tusquets, yang juga akan menilai langsung para calon kandidat presiden baru, mengklaim bahwa pemilihan umum yang tepat adalah pada kisaran Natal mendatang.

“Kami akan berupaya sebaik mungkin agar mereka bisa memilih pada tanggal-tanggal tersebut [Natal],” kata sang presiden sementara ketika menjumpai media di ruang pers Ricard Maxenchs pada hari Senin (2/11) kemarin, dikutip dari SPORT.

Di akhir konferensi persnya, juga, Tusquets mengatakan bahwa mereka akan berusaha mengurangi kontak fisik yang bisa meningkatkan potensi untuk terjangkit virus corona, jadi para pemilih akan mempunyai hak untuk menyampaikan suaranya lewat e-mail.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top