Barcelona Tumbang Di Kandang Atletico Madrid

Barcelona Tumbang Di Kandang Atletico Madrid

Barcelona gagal meraih satupun poin saat bertandang ke Wanda Metropolitano, Minggu (22/11) dinihari WIB. Dijamu Atletico Madrid, Barcelona takluk 1-0.

Gol tunggal Atletico Madrid di laga ini dilesakkan Yannick Carrasco memaksimalkan serangan balik cepat dan kesalahan kiper Barcelona dalam mengantisipasi datangnya bola.

Marc-Ander ter Stegen berusaha menyambut datangnya bola dengan menyongsongnya dan meninggalkan gawangnya. Namun Carrasco bergerak lebih cepat dan sukses mengecohnya untuk kemudian melesakkan bola ke gawang kosong.

Hasil ini membuat posisi Barcelona di klasemen sementara La Liga Spanyol turun ke peringkat 10 dengan 12 poin. Sebaliknya, kemenangan atas Lionel Messi cs membuat Atletico Madrid merangsek ke peringkat kedua dengan 20 poin. Mereka menempel ketat Real Sociedad yang berada di puncak klasemen.

Susunan pemain:
Atletico Madrid (4-4-2): Oblak; Trippier, Savic, Gimenez, Hermoso; Llorente (Costa), Carrasco (Felipe), Koke, Saul; Felix (Lemar), Correa (Kondogbia).

Barcelona (4-2-3-1): Ter Stegen; Roberto, Pique (Dest), Lenglet, Alba; Pjanic (Martin Braithwaite), De Jong; Dembele, Griezmann (Trincao), Pedri (Coutinho); Messi.

Barcelona Tumbang Di Kandang Atletico Madrid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top