BerandaLiga SpanyolBarcelona Terpuruk, Yaya Toure Terpanggil Untuk Membantu

Barcelona Terpuruk, Yaya Toure Terpanggil Untuk Membantu

Kondisi Barcelona yang sedang terpuruk tidak luput dari mantan bintang-bintangnya. Setelah sebelumnya dikaitkan dengan Andres Iniesta, berita datang dari Yaya Toure yang menawarkan diri untuk menyelamatkan Barca.

“Waktu saya di Barcelona adalah salah satu kenangan terbaik dalam karir bermain saya. Klub telah memutuskan untuk mempercayai saya ketika saya masih pemain muda, belum memantapkan diri saya di liga top. Saya akan selamanya berterima kasih kepada klub atas apa yang telah mereka lakukan untuk saya,” kata Toure di akun Twitter pribadinya.

“Ini mungkin masa yang sulit bagi klub tetapi keyakinan saya untuk Barcelona kuat. Saya akan selalu tersedia untuk klub jika mereka membutuhkan saya kapan saja karena hati saya selamanya bersama klub, orang-orang, dan para penggemar.” tambah Toure.

Seperti diketahui, dari tujuh rangkaian pertandingan Blaugrana di Liga Spanyol 2021-2022, Barcelona masih terdampar di posisi sembilan. Memphis Depay dkk baru memenangi tiga laga, 3 kali hasil imbang, dan 1 kali kekalahan.

Selain itu, dua kali kekalahan telak di ajang liga Champion membuat manajemen Barca gerah dengan posisi Koeman. Bahkan beberapa nama sudah mulai beredar sebagai pengganti pelatih asal Belanda ini.

Barca telah memutuskan untuk tetap dengan Koeman untuk saat ini, dengan presiden Joan Laporta secara terbuka mendukung pemain Belanda itu pekan lalu meskipun ada laporan luas di Spanyol bahwa ia telah mencari pengganti, seperti pelatih kepala Belgia Roberto Martinez.

Barcelona Terpuruk, Yaya Toure Terpanggil Untuk Membantu
MY Firdaus
Football fans, Travel addict, Book lovers, Food enthusiast...
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini