BerandaLiga SpanyolBarcelona Terancam Tanpa Braithwaite Hingga Januari 2022

Barcelona Terancam Tanpa Braithwaite Hingga Januari 2022

Barcelona dipastikan bakal pusing tujuh keliling jelang laga kontra Bayern Munchen pada Rabu (15/9) WIB. Hal ini tidak lepas dari cedera yang mendera winger kiri utama tim, yakni Martin Braithwaite. Bahkan dia diprediksi bakal absen cukup lama.

Laporan dari situs resmi klub mengabarkan apabila mantan pemain Leganes tersebut mengalami cedera parah di bagian lutut kirinya dan perlu menjalani operasi. Cedera tersebut dia dapatkan ketika membela Barcelona melawan Getafe di pekan ke-3 Liga Spanyol.

Kendati tim medis belum mengkonfirmasi durasi pemulihan yang harus dijalani Braithwaite, namun diproyeksikan pemain Timnas Denmark tersebut bakal absen hingga empat bulan lamanya. Artinya Braithwaite baru bisa kembali bermain setidaknya bulan Januari 2022.

Hal ini jelas bukan berita yang ingin didengar oleh para fans Barcelona. Apalagi mengingat tidak adanya stok winger kiri senior yang tersisa seiring dengan cedera Ansu Fati dan Ousmane Dembele. Alhasil pelatih Ronald Koeman nampaknya akan menggeser Memphis Depay ke posisi sayap kiri dan mengandalkan pemain anyar, Luuk de Jong sebagai striker utama.

Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini