BerandaLiga Eropa LainnyaLiga ChampionsBarcelona Tanpa Dua Bek Utama Hadapi Dynamo Kiev

Barcelona Tanpa Dua Bek Utama Hadapi Dynamo Kiev

Persiapan Barcelona untuk menantang wakil Ukraina, Dynamo Kiev di laga ketiga Grup E Liga Champions 2021/22 harus terganggu. Hal ini sehubungan dengan absennya dua bek utama tim di laga yang akan dihelat pada 20 Oktober mendatang tersebut.

Dua pemain yang dimaksud adalah dua bek reguler, yakni Ronald Araujo dan Eric Garcia. Jika Garcia memang sudah diganjar kartu merah di laga sebelumnya kontra Benfica, nasib Araujo lebih sial. Laporan daru Mundo Deportivo mengabarkan jika dirinya mengalami cedera akibat membela Timnas Uruguay. Itu artinya Araujo juga tidak bisa turun di laga kontra Valencia pada 18 Oktober.

Kehilangan Araujo dan Garcia secara bersamaan jelas menjadi pukulan, dikarenakan keduanya bergantian dimainkan sebagai tandem Gerard Pique musim ini. Terutama Araujo, yang sejauh ini sudah diturunkan di sembilan laga di semua kompetisi oleh Ronald Koeman.

Absennya dua nama di atas menambah panjang daftar pemain Barcelona yang tidak akan berpartisipasi di laga kontra Dynamo Kiev. Sebelumnya, El Barca sudah kehilangan enam pemain akibat cedera, yakni: Ousmane Dembele, Martin Braithwaite, Sergio Aguero, Pedri, Moussa Wague, dan Alex Balde.

Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini