Barcelona Takluk 4-1, Koeman: PSG Lebih Superior dari Kami

Barcelona Takluk 4-1, Koeman: PSG Lebih Superior dari Kami

Pelatih Barcelona, Ronald Koeman memberikan komentar usai tim asuhannya menelan kekalahan 4-1 dari PSG. Dirinya mengakui bahwa Les Parisiens lebih superior dari timnya sendiri.

Klub raksasa Liga Spanyol itu baru saja menjamu PSG di leg pertama 16 besar Liga Champions di Camp Nou, Rabu (17/02) dini hari WIB tadi. Lionel Messi dkk harus menelan kekalahan 4-1 di kandang sendiri.

Barca sebenarnya unggul lebih dulu pada menit ke-27 lewat eksekusi tendangan penalti Messi. Tapi lima menit kemudian, skor disamakan berkat gol Kylian Mbappe menit ke-32.

Pada babak kedua, tiga gol tambahan dicetak oleh PSG dengan dua di antaranya dicetak oleh Mbappe yang mencetak hattrick di laga ini. Usai pertandingan, Koeman pun mengakui bahwa timnya masih harus banyak belajar.

“Menang 4-1 membuktikan bahwa PSG lebih superior dari kami. Mereka bermain lebih bagus, lebih efektif dan lebih komplit apalagi di babak kedua,” ucap Koeman dilansir dari MARCA.

“Saya bisa saja memberi angin segar pada kalian, tapi ini sulit. Sangat sulit untuk tim yang sudah tertinggal 4-1 di kandang sendiri bisa lolos ke babak selanjutnya. Barcelona harus menerima kekalahan ini dan harus belajar lebih banyak hal lagi. Apalagi untuk menyesuaikan level Liga Champions,” tuturnya lagi.

Berkat kemenangan 4-1 ini, PSG pun sudah menapakkan satu kakinya di babak perempatfinal Liga Champions. Barcelona harus menang setidaknya dengan margin empat gol jika ingin lolos ke babak selanjutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top