Barcelona Sudah Membuka Peluang Inter Milan Dapatkan Firpo

Barcelona Sudah Membuka Peluang Inter Milan Dapatkan Firpo

Inter Milan kini sudah menemui titik terang untuk salah satu nama pemain barunya. Tim Nerrazuri akan mengumumkan kepada media public dalam waktu dekat ini. Perekrutan nama pemain baru tersebut berasal dari Barcelona, Junior Firpo.

Firpo baru bergabung bersama Barcelona pada musim panas yang lalu. Saat ini ia juga masih belum genap satu tahun bermain membela bersama Barcelona. Junior Firpo didatangkan dari Real Betis dengan bayaran senilai 18 juta euro pada musim panas lalu.

Semenjak ia bergabung bersama Barcelona sampai saat ini. Mungkin Firpo masih belum menemui titik terang bermain bersama Barcelona, hingga pada akhirnya nama Firpo menjadi salah satu nama yang masuk dalam bursa transfer musim panas nanti.

Quique masih belum merasa puas dengan performa yang dimilikinya, mungkin Firpo sendiri tidak bisa menerapkan orientasi arahan dari sang Pelatih.

Mendapatkan Kesepakatan Dengan Inter Milan

Dari beberapa laporan diatas, tentang masa depan karir Junior Firpo. Inter Milan kini sudah menjalani negoisiasi dengan Barcelona. Rupanya Inter Milan Sudah menyodorkan proposal untuk menggait Junior Firpo bermain bersama Inter Milan.

Setelah proses yang dinilai cukup panjang ini, pada akhirnya Inter Milan berhasil mendapatkan persetujuan dari Barcelona. Barcelona akan melepas Junior Firpo dengan nilai 20 juta euro untuk Inter Milan.

Inter Milan sudah diijinkan untuk berkomunikasi langsung kepada Junior Firpo langsung dalam bahasan transfernya pada musim panas nanti. Diharapakan dalam waktu dekat nanti kelancaran dalam transfer akan menjadi kenyataan.

Membutuhkan Pertahanan Sayap

Dari beberapa media publik sepakbola melaporkan, jika Antonio Conte juga tengah memperkuat lini pertahannya. Dan Conte sednri sudah memiliki nama Firpo untuk dapat menjadi salah satu pemain baru yang bisa memperkuat dilini belakang Juventus.

Dalam ke strategian Antonio Conte memang tidak memiliki opsi yang banyak dalam penerapan peran bertahan. Saat ini Juventus hanya memiliki Ashley Young untuk bermain di posisi tersebut. Pemain baru memang dipusatkan untuk penerapan strategi tersebut.

Juventus banyak membutuhkan tenaga yang lebih kuat, dilihat dari beberapa pertandingan terkahir memang Conte kesulitan dalam merotasi pemain belakangnya. Firpo dinilai Conte dapat menjadi opsi pemain tambahan penguat tersebut.

Barcelona Sudah Membuka Peluang Inter Milan Dapatkan Firpo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top