BerandaLiga SpanyolBarcelona Sudah Jalin Komunikasi dengan Agen Haaland

Barcelona Sudah Jalin Komunikasi dengan Agen Haaland

Raksasa Liga Spanyol, sepertinya mulai bergerak untuk bersaing mendapatkan tanda tangan striker Borussia Dortmund, Erling Haaland. Pemain Timnas Norwegia tersebut sebelumnya erat dikaitkan dengan kepindahan ke Real Madrid.

Namun menurut laporan Diario Sport, Barcelona diklaim telah menghubungi agen Haaland, Mino Raiola. Adalah Joan Laporta, presiden anyar Barcelona yang membuka komunikasi tersebut guna merayu sang pemain untuk mau pindah ke Camp Nou musim depan.

Haaland sendiri memang nampak mulai tidak kerasan bersama Dortmund. Terakhir dia nampak kesal selepas laga ketika Dortmund ditahan imbang FC Koln 2-2 di pekan ke-26 Liga Jerman. Pemain 20 tahun tersebut mencetak kedua gol Dortmund di laga itu sekaligus membuat catatan golnya musim ini mencapai 33 gol dari 31 laga.

Perombakan skuat memang menjadi agenda Laporta bersama Barcelona untuk menyambut musim depan. Sumber yang sama mengklaim jika Barcelona siap menjual sejumlah pemain untuk menebus harga transfer Haaland yang mencapai 110 juta euro. Pemangkasan gaji juga menjadi opsi mengingat tuntutan gaji Haaland berada di angka 350.000 euro per pekan.

Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini