Barcelona Real Korbankan Dua Pemain, Demi Guendouzi

Barcelona Real Korbankan Dua Pemain, Demi Guendouzi

Saat ini diketahui bahwa Barcelona sedang sangat tertarik kepada pemain gelandang bertahan muda milik Arsenal Matteo guendouzi. Demi mewujudkan keinginan dari Barcelona kini upaya dari mereka hingga memberikan 2 pemain milik Barcelona sebagai gantinya.

Situasi dari Matteo guendouzi di Arsenal saat ini mungkin bisa jadi dimanfaatkan oleh Barcelona. Banyak spekulasi yang mengatakan bahwa masa depan dari pemain gelandang tersebut saat ini masih dipertanyakan. Maka dari itu Barcelona saat ini sedang gencarnya dalam mengambil langkah.

Matteo guendouzi saat ini memang bukan jadi salah satu pilihan pemain utama Mikel Arteta. Pasalnya pemain tersebut dinilai pemain yang masih belum bisa mengontrol emosinya karena usia yang dimilikinya juga masih terlalu muda 21 tahun.

Tawarkan Dua Pemain Sebagai Ganti

Dengan ketertarikan Barcelona saat ini dengan bakat yang dimiliki oleh gondok membuat mereka ingin dalam waktu dekat ini mendatangkannya ke Camp Nor. Akan tetapi finansial ekonomi di Barcelona saat ini sedang tidak baik maka dari itu dia memilih skema pertukaran pemain Bukan pembelian tunai menggunakan uang.

Di dalam pertukaran pemain tersebut sebelumnya ada nama Coutinho yang akan terlibat dalam negosiasi tersebut. Akan tetapi saat ini semuanya berubah semenjak negosiasi tersebut diupayakan diganti dua pemain sekaligus kepada Arsenal. Nama pemain tersebut di antara lain sekarang menjadi Ivan Rakitic dan Arturo Vidal.

Dengan tidak jadinya kau Philipe Coutinho dilepas dari Barcelona ke Arsenal karena adanya tawaran dari 3 klub Liga Inggris yang sudah mengajukan proposal untuk membelinya. Pastinya hal tersebut juga menjadi prioritas Karena pemain dijual bukan ditukar.

Bakal Menguntungkan

Sebagaimana mestinya tawaran dari Barcelona ke Arsenal ini adalah upaya untuk mendapatkan Matteo guendouzi. Dan seharusnya saat ini Arsenal juga tergiur oleh tawaran dari Arsenal karena Arsenal mendapatkan dua pemain sekaligus Rakitic dan Vidal.

Kedua pemain gelandang tersebut juga sudah bermain di level tertinggi di Kancah sepakbola dunia. Pastinya sudah tidak dilakukan kembali untuk performa yang dimiliki oleh kedua pemain tersebut. Memang kedua pemain tersebut masih memiliki peran yang penting bagi skema strategi Barcelona musim ini.

Akan tetapi kedua pemain tersebut dalam musim panas nanti masuk dalam daftar list jual. Saat ini Barcelona sedang fokus dalam perbaikan finansial ekonomi manajemen klub. Dandi rasa mengurangi pemain dengan gaji yang sangat tinggi Pasti akan segera memulihkan ekonomi di klub.

Barcelona Real Korbankan Dua Pemain, Demi Guendouzi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top