Barcelona Pastikan Coutinho Menepi Tiga Bulan ke Depan

Barcelona Pastikan Coutinho Menepi Tiga Bulan ke Depan

Nasib Philippe Coutinho bersama Barcelona tidak kunjung membaik. Setelah mulai dipercaya oleh sang pelatih, Ronald Koeman untuk menghiasi tim utama, kini Coutinho justru harus menepi selama tiga bulan akibat cedera meniscus (tulang rawan).

Coutinho mendapatkan cedera tersebut pada laga pekan ke-16 La Liga kontra Eibar. Ironisnya, di laga tersebut dia hanya bermain 24 menit setelah menggantikan Miralem Pjanic di menit ke-66. Laga itu sendiri berakhir imbang 1-1. Lansiran dari twitter resmi klub mengabarkan jika operasi sudah berjalan lancar, namun tim medis klub mewajibkan Coutinho beristirahat hingga Maret 2021.

Cedera ini dipastikan cukup merugikan bagi karier mantan pemain Liverpool tersebut. Pasalnya musim ini dia bermain cukup reguler dengan sudah tampil di 12 laga La Liga. Tujuh di antaranya dia lakoni sebagai starter.

Dengan absennya Coutinho, Koeman nampaknya akan terus dipaksa untuk memainkan Lionel Messi sebagai gelandang serang. Messi akan bertandem dengan pemain 18 tahun, Pedri dalam formasi 3-4-2-1.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top