Barcelona Pada Musim Depan, Rombak Besar Hingga Jual Pemain

Barcelona Pada Musim Depan, Rombak Besar Hingga Jual Pemain

Barcelona pada musim ini harus puas dengan tidak adanya gelar yang diraih. Memang pencapaian buruk terjadi pada musim ini dari skuad tim Barcelona. Saat ini masih menyisakan satu Liga kompetisi yang harus diperjuangkan oleh mereka. Yaitu Liga Champions.

Kegagalan pertama dari Barcelona terjadi saat ditangani oleh sang pelatih Ernesto valverde. Barcelona gagal dalam mendapatkan gelar jawara di supercopa de Espana. Hal tersebut terjadi pada bulan Januari awal 2020 ini. Dari pencapaian tersebut hingga akhirnya sang pelatih tersebut dipecat dari bangku kepelatihan Barcelona.

Kegagalan yang diraih oleh Barcelona saat ditangani oleh Ernesto valverde ini masih berlanjut hingga quique setien. Saat ini Barcelona juga telah mengalami kegagalan tidak dapatnya jawara di Copa Del Rey. Hingga saat ini juga La Liga yang sudah diketahui tidak bisa mereka dapatkan.

Dalam perumusan terakhir dinilai Barcelona sangat merasa gagal dalam menjalani semua kompetisi yang dijalaninya. Pada dua musim ini dia selalu kalah dari Real Madrid. Pasalnya Barcelona yang menjadi juara bertahan harus tergelincir oleh sang Rival nya sendiri.

12 Pemain Masuk Dalam Daftar Jual

Dari Berbagai opsi hingga akhirnya kini terputuskan untuk membenahi sistem permainan dan strategi oleh Barcelona yang akan baru. Dirasa dalam dua musim ini Barcelona sangat ambil tidak baik. Diketahui saat ini Barcelona akan melepas sejumlah 12 pemainya.

Dan kini ada 2 nama pemain terbaik yang mereka miliki Iyalah diantaranya Philippe Coutinho dan osmane dembele. Kedua pemain ini mempunyai harga beli yang sangat mahal akan tetapi tidak memberikan kontribusi besar terhadap tim. Dari kedua pemain ini jika tidak dilepas pada musim depan bagi Barcelona masih sangat keberatan dengan gaji yang mereka terima.

Disusul ada nama Ivan Rakitic, Arturo Vidal dan rafinha alcantara yang juga masuk dalam daftar list penjualan pemain pada bursa transfer musim panas nanti. Dari ketiga pemain tersebut mengaku sudah tidak bisa bertahan lagi di Barcelona.

Bangku Kepelatihan

Sampai saat ini dilansir dari beberapa laporan bahwa yang sebenarnya terjadi bukan dari sisi pemain melainkan Sisi kepelatihan. Saat ini Barcelona dipegang oleh seorang pelatih yaitu bernama quique setien. Dalam karirnya saat ini di Barcelona juga sedang dipertanyakan apakah musim depan masih tetap bersama Barcelona atau ia akan dan di bengkel pergi dari tim.

Barcelona Pada Musim Depan, Rombak Besar Hingga Jual Pemain

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top