Barcelona Mendapatkan Menuai Banyak Kritikan Karena Arthur

Barcelona Mendapatkan Menuai Banyak Kritikan Karena Arthur

Kabar menghebohkan dating untuk kalangan fans Barcelona. Hal ini terjadi kala Barcelona mengumumkan secara Resmi bahwa Arthur Melo jadi pindah ke Juventus. Tentang kabar tersebut membuat reaksi sorotan di sosial media oleh para pecinta Barcelona.

Arthur dipercaya bisa menjadi salah satu sosok pemain yang bisa menjadi penguat untuk Barcelona di masa depan. Betapa tidak, karena umur dari Arthur Melo saat ini masih terbilang cukup muda. Arthur masih baru berusia 23 tahun. Dan dia masih berpotensi untuk dididik menjadi salah satu pemain professional bagi Barcelona.

Keputusan Barcelona untuk melepas pemain ini menuai sorotan tidak baik dari beberapa kalangan. Barcelona dianggap melakukan kesalahan yang besar dalam pelepasan pemain tersebut ke Juventus. Era kepemimpinan atas Josep Maria ini tengah memberikan banyak komentar tentang dirinya.

Kasihan Kepada Messi, Arthur Jadi Satu Bersama Ronaldo

Berbagai ungkapan dilayangkan di Sosial Media tentang kepindahan Arthur ke Juventus. Ungkapan juga disindirkan kepada Christiano Ronaldo. Dari cara bagaimana ia nantinya menjadi salah satu tim untuk berjuang bersama di Juventus.

Apakah nantinya aka nada hubungan harmonis bersama Christiano Ronaldo dan kawan – kawan, apakah hanya akan menjadikan hubungan dari permaianan sebaliknya. Ini adalah salah satu bentuk dorongan untuk Arthur supaya bisa berkembang nantinya walaupun tidak bersama Barcelona lagi.

Disuia muda nya ini, dia masih bimbang akan jenjang karirnya didunia sepakbola. Dia harus masih mencari banyak referensi untuk dia dapatkan bersama klub klub besar. Dia harus benar benar tidak jatuh salah dalam pinangan klub yang kurang mempunyai potensi terhadap dirinya.

Bortomeu Si Badut

Saat ini banyak meme beredar di Sosial Media dengan banyak sindiran terhadap Bortomeu. Sempat diketahui hingga meme sibadut diunggah dalam salah satu akun media di Twetter. Ungkapan meme ini karena atas dasar kekesalan terhadap menajamen klub dari para fans.

Pro kontra dari transfer tersebut menui banyak kritikan dan masukkan. Kini Barcelona juga mempunyai salah satu pemain dari Juventus, dia adalah Miralem Pjanic. Pemain ini akan memperkuat lini permainan yang ada di Barcelona.

Dari beberapa media mengabarkan bahwa dia sudah menjadi negoisasi yang sudah mencapai mufakat. Kedua nama pemain tersebut menjadi salah satu alat tukar untuk menjadi solusi saat ekonomi sedang tidak baik bagi semua klub yang ada.

Barcelona Mendapatkan Menuai Banyak Kritikan Karena Arthur
Rebecka

Rebecka

Aku memang perempuan. Tapi aku memang menyukai semua seluk beluk mengenai olahraga sepak bola yang kebanyakan di gandrungi oleh para pria. Tidak memungkiri juga sih kalau aku memang melihat beberapa pemain bola yang aku idolakan itu karena mereka ganteng ^^). Dan makin mendukung, karena aku juga hobi nulis, jadi aku seneng banget menjadi penulis berita bola disini. Terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top