Barcelona Menang Telak, Koeman Minta Publik Jaga Ekspektasi

Barcelona Menang Telak, Koeman Minta Publik Jaga Ekspektasi

Raksasa La Liga Spanyol, Barcelona, memulai petualangan mereka di Champions League musim ini dengan mulus. Menghadapi wakil Hungaria, Ferencvaros, Blaugrana menak telak dengan skor 5-1.

Di laga itu, bintang-bintang muda Barcelona menunjukkan tajinya. Selain Ansu Fati yang mencetak satu gol dan satu assist, bintang muda lain seperti Ousmane Dembele dan Pedri juga mencatatkan nama di papan skor.

Melihat performa akan asuhnya, pelatih Barcelona, Ronald Koeman, meminta publik untuk tidak langsung berekspektasi tinggi kepada timnya.

“Kami membuat sejumlah perubahan di awal musim dengan sejumlah pemain muda kini menjadi pemain inti. Jadi, saya harap jangan membebankan ekspektasi yang berlebihan kepada mereka,” ujar Koeman sepertu dilansir Goal.

“Kini yang kami butuhkan adalah waktu. Kami tidak akan mencapai apa yang kami inginkan hanya dalam satu atau dua minggu. Akan tetapi saya jamin, tim akan menjadi lebih baik di masa depan,” tutupnya.

Meski menang telak, Barcelona tidak bisa beristirahat. Lionel Messi dkk sudah dinanti oleh musuh bebuyutan, Real Madrid, di lanjutan La Liga pada Sabtu (24/10) WIB.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top