Barcelona Lebih Diuntungkan dalam Transfer Bersama Juventus

Barcelona Lebih Diuntungkan dalam Transfer Bersama Juventus

Dikabarkan dari beberapa media, saat ini Barcelona sudah menuai kesepakatan untuk mendatangkan salah satu pemain dari juventus, miralem pjanic. Dan sebaliknya Juventus juga telah mempunyai kesepakatan atas pemain Barcelona yaitu Arthur melo.

Sebuah rencana besar ini sudah di rencanakan sejak beberapa bulan yang lalu. Hingga akhirnya saat ini kedua klub tersebut menuai kesepakatan dalam bursa transfer musim panas nanti.

Memang awalnya ada salah satu pihak yang menolak atas tawaran transfer tersebut. Aku Melo yang masih menolak atas tawaran tersebut karena dia ingin bermain bersama Barcelona lebih lama lagi. Hingga akhirnya tawaran dari Juventus membuat dia goyah akan niatnya tersebut.

Dan sebaliknya miralem pjanic sudah mempunyai niatan dalam dia ingin hijrah bermain bersama Barcelona. Pada musim panas depan setelah kontrak selesai bersama Juventus.

17 Juta Euro Untuk Barcelona

Banyak sorotan menuai kepada pemain Barcelona Arthur melo. Dia dikira saat ini juga sedang tidak mempunyai hubungan baik dengan sang pelatih Barcelona, Quique Setien. Namun Ungkapan tersebut masih ditampik oleh beberapa media.

Hingga akhirnya saat ini kedua tersebut menuai pertukaran pemain antara d’mello dan miralem pjanic menjadi langka yang sempurna. Barcelona tidak hanya mendapatkan uang akan tetapi juga mendapatkan salah satu pemain penting bagi Juventus.

Dalam pertukaran pemain ini Barcelona lebih diuntungkan. Pasalnya keuangan manajemen Barcelona saat ini sudah memiliki debit yang baik dari juventus atas pertukaran pemain tersebut.

Saat ini Barcelona Tengah mendapatkan uang senilai 12 juta Euro dan ditambah ada pemain yang mempunyai potensi untuk meningkatkan kekuatan dari Barcelona. Tentu kondisi seperti ini akan membantu Barcelona dalam cari pemain baru pada bursa transfer nanti.

Kualitas Terbukti

Dalam hal kualitas kedua pemain tersebut, sudah tidak diragukan kembali. Pasalnya Miranti cantik adalah salah satu pemain yang mempunyai skill terbaik dari waktu ke waktu. Hal ini sudah terlihat saat dia membela AS Roma, Lion hingga Juventus. Saat ini dia juga telah menjadi salah satu gelandang terbaik pada kompetisi Serie A.

Dari skuad Barcelona, ada nama Arthur Melo yang juga mempunyai skill seperti miralem pjanic di Juventus. Hanya saja hal ini dibedakan dari usia yang dimiliki kedua pemain ini.

Arthur Melo mempunyai usia yang lebih muda dibandingkan miralem pjanic. Namanya rembi cantik sendiri mempunyai peran yang sangat penting dalam kekuatan di Lini gelandang pemain. Arthur Melo juga menjadi pemain terbaik Namun potensi untuk bisa lebih baik lagi masih sangat besar.

Barcelona Lebih Diuntungkan dalam Transfer Bersama Juventus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top