Barcelona Krisis Bek Tengah, Rudiger Jadi Calon

Barcelona Krisis Bek Tengah, Rudiger Jadi Calon

Barcelona kabarnya telah mengalihkan perhatian mereka kepada defender tak terpakai Chelsea, Antonio Rudiger, untuk menjadi incaran pada bursa transfer musim dingin mendatang.

Menurut kabar yang beredar di Spanyol, oleh Sport, La Blaugrana bersedia untuk menggaet pemain tim nasional Jerman ini, setelah gagal mendapatkan jasa Eric Garcia dari Manchester City.

Kontrak Garcia sendiri akan segera habis pada musim panas tahun depan, dan Barca bisa menggaetnya secara gratis pada saat itu tiba. Namun mereka membutuhan bek tengah baru sekarang.

Dalam beberapa kesempatan musim ini, Frenkie de Jong pernah dipaksa untuk tampil sebagai bek tengah, ketika Ronald Araujo dan Samuel Umtiti mengalami cedera, selagi Gerard Pique absen akibat sanksi kartu merah.

Di sisi lain, Rudiger sendiri takkan keberatan untuk meninggalkan Chelsea, karena perannya di skuat asuhan Frank Lampard sudah terpangkas signifikan semenjak kedatangan Thiago Silva pada musim panas lalu.

Sejauh musim ini berjalan, sang pemain berusia 27 tahun itu hanya dipercaya Lampard untuk tampil dalam dua pertandingan, dan keduanya di Liga Champions, bukan di pentas Premier League.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top