Barcelona Kalah di El Clasico, Sergino Dest Kesal

Barcelona Kalah di El Clasico, Sergino Dest Kesal

Pemain baru Barcelona, Sergino Dest, mengaku jengkel dengan hasil akhir El Clasico, yang berakhir 3-1 untuk kemenangan Real Madrid di Camp Nou, Sabtu (24/10) kemarin.

Tim raksasa Catalan tertunduk setelah Federico Valverde, Sergio Ramos, dan Luka Modric memberondong gawang Neto secara bergiliran, sementara satu gol balasan dilesakkan oleh Ansu Fati.

Penggunaan VAR disorot oleh pelatih Barca, Ronald Koeman, karena dianggap hanya merugikan kubu asuhannya.

Namun tidak demikian bagi Dest, yang melakoni laga pertamanya di El Clasico dengan kekalahan, dan pemain timnas Amerika Serikat itu mengaku jengkel dengan hasil akhirnya.

“Itu merupakan pertandingan yang sangat berat. Kami memiliki banyak momen, mereka juga memilikinya, sangat disayangkan karena kami kalah,” ketus pemain berusia 19 tahun ini, sebagaimana dilansir dari Marca.

“Ini merupakan laga El Clasico pertama saya, dan saya jengkel karena kami kalah. Mereka mungkin lebih tajam dalam penyelesaian peluang. Mereka menyadarinya, namun kami tidak demikian,” tambah mantan bintang Ajax ini.

Namun Sergino Dest tidak ingin timnya tenggelam terlalu larut dalam kegagalan, meminta agar mereka segera kembali ke bentuk permainan terbaik kala bertandang ke markas Juventus pada laga berikutnya di Liga Champions.

“Pada hari Rabu nanti, kami akan memiliki partai sulit lainnya kontra Juventus, dan kami harus memenangkannya demi mengembalikan semangat tim,” tegasnya.

Barca mengawali petualangannya di kompetisi antarklub Eropa itu dengan sangat baik, usai menghancurkan Ferencvaros dengan skor 5-1 pada pekan lalu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top