Barcelona Ikat Ansu Fati Dengan Kontrak Panjang

Barcelona Ikat Ansu Fati Dengan Kontrak Panjang

Harapan dari Manchester United untuk mendapatkan Ansu Fati nampaknya akan pupus di tengah jalan. Sebelum bursa transfer musim panas dimulai, dikabarkan dari beberapa media bahwa Ansu Fati akan menandatangani kontrak terbarunya bersama Barcelona.

Manchester United menilai bahwa ansu Fati adalah aset masa depan pemain level teratas sepak bola dunia. Ansu Fati saat ini masih berusia 17 tahun, dan sudah memiliki performa di atas rata-rata pemain senior.

Sampai saat ini the Red Devil sudah menyodorkan beberapa proposal tawaran kepada Barcelona, tentang transfer pemain tersebut. Akan tetapi kemungkinan besar dia tidak akan meninggalkan Barcelona. Pasalnya El Blaugrana sudah mengikat ansu Fati untuk dapat bermain lebih lama lagi.

Aset Emas Masa Depan

Bursa transfer musim panas akan segera bergulir sebentar lagi. Barcelona tidak membuat daftar list pemain ansu Fati berada di dalam daftar jual tersebut. Karena banyak pertimbangan yang membuat Barcelona ingin mempertahankan pemain ini, dan masih berpotensi bagi kami.

Dilihat dari performa yang dimiliki oleh Ansu Fati barcelona tidak akan menjualnya. Karena ini adalah aset berharga yang dimiliki barcelona saat ini. El Blaugrana yakin dia akan menjadi salah satu sosok penerus dari Lionel Messi di masa depan.

Dari uraian tersebut, mengapa mereka Tengah mengupayakan segala hal untuk dapat mempertahankan Ansu Fati bisa tetap bersama kami. Dengan Tawaran apapun kami akan tetap berusaha mempertahankannya.

Kontrak Baru

Dari beberapa media mengungkapkan, kini pihak manajemen dari Barcelona juga sudah melakukan komunikasi private dan hampir mencapai kesepakatan untuk kontrak baru kepada Fati. Hal upaya upaya ini terus dilakukan juga dalam sesi mempertahankan pemain.

Dengan tawaran baru, tidak hanya kontrak yang  akan diperpanjang dalam jangka waktu yang sangat lama. Akan tetapi Barcelona juga menaikkan gaji dari Ansu Fati lebih fantastis dari sekarang. Ini adalah salah satu cara untuk Barcelona dapat mempertahankan juga.

Jika memang banyak yang menginginkan Ansu Fati, maka klausul rilis harga yang akan dibuat oleh Barcelona pada musim transfer nanti bisa mencapai 360 juta euro. Dengan baik mulai harga sebesar ini barcelona bisa menjaga dan mengurungkan niat bagi mereka yang menginginkan pemain tersebut.

Barcelona Ikat Ansu Fati Dengan Kontrak Panjang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top