Barcelona Harus Tunggu Sampai Akhir Musim Untuk Martinez

Barcelona Harus Tunggu Sampai Akhir Musim Untuk Martinez

Tentang ketertarikan dari Barcelona terhadap salah satu pemain yang dimiliki oleh Inter Milan, Lautaro Martinez. Dalam ungkapan tersebut, Inter Milan mengatakan kepada media public bahwasanya Barcelona harus tetap menunggu keputusan kami hingga akhir musim ini rampung.

Diketahui pada beberapa waktu terakhir memang nama Lautaro Martinez kerap menjadi perhatian dari pihak Barcelona. Dan sering dikabarkan terkait ketertarikan dari Barcelona untuk dapat membawa pulang pemain tersebut ke Camp Nou pada musim depan.

Barcelona menilai, sosok Lautaro ini akan menjadi penerus bagi Luis Suarez. Suarez sendiri saat ini juga sudah mempunyai usia yang dibilang sudah usia rentan yang bisa jadi akan sering mengalami cedera. Maka dari itu, Barcelona akan menyiapkan dan menyikapi dari hal tersebut.

Dengan hal tersebut, jalan bagi Barcelona untuk mendapatkan pemain tersebut dinilai juga akan cukup sulit. Pasalnya kubu daru Blaugrana tersebut juga tidak akan membiarkan Martinez akan pergi begitu saja meninggalkan Inter. Sekalipun akan meninggalkan Inter, pastinya juga akan dipatok dengan harga yang cukup tinggi.

Negoisasi Tertunda

Dari yang kita semua alami, kita sedang dilanda dalam pandemic virus korona. Hal tersebut sangat berdampak pada kelangsungan dari ekonomi klub saat ini. Barcelona juga tengah mengalami krisis pada ekonominya, sehingga perburuan Martinez sementara mungkin akan diurungkan dulu niatnya.

Akan tetapi ungkapan tersebut hanya sebagai opini saja, saat ini Barcelona masih terus untuk memburu pemain tersebut agar dapat kami dapatkan pada musim panas nanti. Saat ini mereka masih harus setia menunggu dalam kepastian tersebut hingga berkahirnya musim ini.

Terkait kasus Lautaro, Inter Milan juga sudah berusaha mempertahankanya, akan tetapi pada beberapa hari terakhir, Lautaro saat ini sudah mulai alagi diperbincangkan. Seperti beberapa hari terkahir, Barcelona juga sudah mulai dalam pembicaraan kepada pemain tersebut.

Philippe Coutinho

Dalam beberapa terkahir Barcelona juga sudah membuat opsi kepada beberapa pemain lini depan yang sudah jarang dimainkan dalam starter. Hal ini juga mengingat akan membantu keungan manajemen klub jikalau diantaranya dapat dilepas dan digantikan oleh Martinez.

Dan dari beberapa nama pemain tersebut, terdapat nama Philippe Coutinho. Countinho sendiri saat ini sudah menjadi bagian dari Bayern Munchen. Ia bermain disana sebagai pemain pinjaman, namun Munchen sendiri sudah mengegaskan bahwa ia tidak akan menjadi pemain permanen bagi kami.

Hasil dari bisnis kami bersama Barcelona belum bisa menguntungkan besar bagi kami. Selayaknya pemain tersebut belum berhasil meberikan kontribusi besar terhadap kami. Dari hal tersebut kami menilai akan juga mencari gantinya.

Barcelona Harus Tunggu Sampai Akhir Musim Untuk Martinez

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top