Barcelona Harus Siapkan Uang Besar Demi Pau Torres

Barcelona Harus Siapkan Uang Besar Demi Pau Torres

Beberapa waktu yang lalu Barcelona saat ini sangat tertarik kepada pemain asal Villarreal. Pemain tersebut ialah Pau Torres. Namun kini Barcelona harus menghadapi masalah yang sangat besar Jika ingin mendapatkan pemain tersebut. Dari tim Villarreal sendiri juga akan melepasnya dengan harga yang mahal.

Dari Berbagai opsi yang sudah dibuat oleh Quique Setien. Bahwa saat ini dia sedang kesulitan dalam membuat sebuah opsi skema strategi untuk para pemainnya di Lini Tengah. Hal ini Dinilai dari pemain Lini Tengah Barcelona yang sering absen karena cedera yaitu Samuel umtiti.

Quique setien saat ini berkeinginan mendatangkan sebuah nama baru bagi pemain Lini tengahnya dan yang bisa memperkuat Lini pertahanan dari Barcelona musim depan. Dan saat ini yang bisa menarik perhatian dari sang pelatih Barcelona adalah Pau Torres.

Pemain Yang Berharga

Saat ini Villarreal juga sebenarnya tidak mau kehilangan Pau Torres dalam waktu dekat ini. Karena pemain tersebut masih mempunyai kontribusi besar bagi keberhasilan Villareal. Dan dari kami sendiri juga tidak pernah mempunyai rencana akan menjual pemain tersebut pada bursa nanti.

Saat ini kami tahu Kami mempunyai salah satu pemain muda yang masih berusia 23 tahun dan menjadi pemain Lini belakang terbaik di Spanyol saat ini. Saat ini kami juga tidak ragu pada nantinya pemain tersebut akan menjadi sosok pemain terbaik di masa depan.

Akan tetapi kami sendiri menyadari bahwa kami tidak memiliki ekonomi finansial yang memadai. Dengan performa pemain yang baik pastinya banyak incaran dari klub-klub besar yang ada di Eropa salah satu contohnya Rival kami sendiri di Spanyol liga domestik yaitu Barcelona..

Harga Mahal

Akhirnya terjadi kami Villarreal akan memasukkan daftar nama pemain pada bursa transfer musim panas nanti. Pau Torres akan menjadi salah satu pemain yang kami jual dengan harga yang mahal di musim panas nanti.

Dari beberapa laporan media saat ini sudah diketahui harga jual yang dibuat oleh Villarreal mencapai angka 50 juta Euro Jika ada yang berminat ingin mendapatkan jasanya nanti. Harga tersebut sangat pantas bagi pemain ini karena dia bisa tampil lebih baik dan performa yang impresif.

Dimana sebetulnya Pau Torres masih mempunyai kontrak yang cukup lama bersama kami. Pada kesempatan yang sebelumnya kami sudah mengontrak pemain tersebut dengan waktu yang sangat panjang. Sebenarnya pemain tersebut masih akan bertahan bersama kami hingga 2024 nanti.

Barcelona Harus Siapkan Uang Besar Demi Pau Torres

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top