BerandaLiga SpanyolBarcelona Girang, Haaland Mulai Lelah di Borussia Dortmund

Barcelona Girang, Haaland Mulai Lelah di Borussia Dortmund

Klub raksasa Liga Spanyol, Barcelona tentu saja girang usai mendegar kabar terbaru yang mengatakan Erling Haaland mulai lelah di Borussia Dortmund. Blaugrana memang santer dikaitkan ingin memboyong striker asal Norwegia itu.

Striker berusia 20 tahun itu memang sudah santer dikaitkan dengan sejumlah klub top Eropa. Ketajamannya sudah memikat klub-klub seperti Chelsea, Manchester City, Real Madrid, Barcelona bahkan PSG.

Usai pertandingan lanjutan Bundesliga di mana Dortmund harus puas ditahan imbang oleh Koln, disinyalir membuat Haaland kesal. Bahkan dia melempar bajunya saat pertandingan usai dan mengumpat di lorong ruang ganti.

Menyusul peristiwa itu, berita terbaru dari Diario AS, mengatakan bahwa Haaland sudah memberitahu agennya, Mino Raiola bahwa dia ingin pindah di musim panas mendatang.

Pasalnya hasil imbang akhir pekan kemarin, membuat kans Dortmund melenggang ke Liga Champions musim depan terus menipis. Pandemi COVID-19 memang cukup berpengaruh pada penampilan Dortmund hingga saat ini.

Bahkan Mino Raiola disebut-sebut sudah sepakat dengan Dortmund untuk mau melepas kliennya jika ada klub yang menawar sebesar 75 juta euro di musim panas mendatang.

Haaland sendiri sebenarnya wajar jika merasa kesal dengan performa tim secara keseluruhan. Pasalnya, secara individual, dia sudah mencetak sebanyak 33 gol dari 31 penampilan, tapi tetap saja tidak bisa mendongkrak performa tim.

Kabar ini tentu membahagiakan untuk fans Barcelona. Apalagi usai penunjukkan Joan Laporta sebagai presiden klub yang baru, Haaland disebut-sebut sebagai target transfer prioritas untuk Blaugrana.

Barcelona Girang, Haaland Mulai Lelah di Borussia Dortmund
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini