Barcelona Dipermalukan PSG Di Nou Camp

Barcelona Dipermalukan PSG Di Nou Camp

PSG memaksa Barcelona bertekuk lutut di Nou Camp setelah memetik kemenangan 4-1 pada leg pertama 16 besar Liga Champions, Rabu (17/2) dinihari WIB.

Kylian Mbappe menjadi pahlawan kemenangan PSG, sekaligus momok mengerikan bagi Barcelona setelah mencetak tiga gol ke gawang Andre-Ter Stegen.

Barcelona unggul lebih dulu lewat penalti Lionel Messi di menit 27, menyusul pelanggaran terhadap Frank de Jong. Namun PSG mengamuk setelahnya dengan mencetak empat gol balasan.

Mbappe membuka koleksi golnya di laga ini pada menit 32 dengan menuntaskan umpan Marco Veratti. Sementara gol keduanya dilesakkan di menit 65. Moise Kean ikut menjebol gawang Barcelona lima menit kemudian sebelum Mbappe membuat hattrick di menit 85 dengan memaksimalkan umpan Julian Draxler.

Berkat hasil tersebut, kans PSG untuk lolos ke delapan besar Liga Champions terbuka lebar. Wakil Prancis tersebut cukup meraih hasil seri untuk bisa melenggang ke babak berikutnya. Sebaliknya, kans Barcelona lolos ke babak perempat-final Liga Champions menjadi lebih sulit, mengingat leg kedua akan dilangsungkan di Parc des Princes dua pekan lagi, dan harus bisa menang dengan selisih keunggulan empat gol.

Susunan pemain:
Barcelona: ter Stegen, Dest (Mingueza 71), Pique (Puig 78), Lenglet, Alba, de Jong, Busquets (Pjanic 78), Gonzalez (Trincao 78), Dembele, Messi, Griezmann (Braithwaite 85).

PSG: Navas, Florenzi (Kehrer 89), Marquinhos, Kimpembe, Kurzawa, Gueye (Herrera 45), Paredes, Verratti (Draxler 73), Kean (Danilo 85), Icardi, Mbappe.

Barcelona Dipermalukan PSG Di Nou Camp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top