Barcelona Dibantai 4-1, Pique dan Griezmann Saling Maki

Barcelona Dibantai 4-1, Pique dan Griezmann Saling Maki

Barcelona dibantai 4-1 oleh PSG di Liga Champions, namun yang menyedihkan adalah peristiwa saling memaki antara Gerard Pique dan Antoine Griezmann.

Pertandingan bertajuk big match antara Barcelona vs Paris Saint-Germain berlangsung di Camp Nou, Catalonia pada Rabu (17/02) dini hari kemarin. Tensi tinggi khususnya di kubu Barcelona terjadi saat laga berlangsung.

Sebenarnya, mereka mampu mencetak keunggulan 1-0 lebih dulu menit ke-27. Eksekusi tendangan penalti Lionel Messi berhasil menjebol gawang PSG, tapi Kylian Mbappe menyamakan kedudukan pada menit ke-32.

Penyerang berkebangsaan Prancis itu pun mencetak dua gol lagi untuk PSG ditambah satu gol Moise Kean. Hingga wasit meniup peluit panjang pun, Barcelona akhirnya harus menerima kekalahan 4-1.

Saat laga berlangsgung, terjadi ribut-ribut antara Gerard Pique dan Antoine Griezmann. Keduanya terdengar saling memaki, dan benar saja menurut laporan dari Marca.

Surat kabar asal Spanyol itu bahkan menyiarkan sebuah skrip yang berisi percakapan lengkap antara Pique dan Griezmann di atas lapangan.

Berikut percakapan antara Pique dan Griezmann yang dilaporkan oleh Marca:

Pique: Ayo, yang kompak sialan! Jangan terlalu menyerang!

Griezmann: Kalem ngab, bisa ga kagak pake teriak-teriak!

Pique: Elo main yang bener, tolol dah!

Griezmann: Persetan!

Pique: Elu yang setan, gue sama anak-anak diserang mulu ini cuy. Kita lari-larian sampai capek banget, lu diem aja di depan!

Griezmann: Lah, Gue juga lari bang!

Benar saja, usai laga berakhir 4-1, keduanya tidak saling bertatap muka. Griezmann pun dikabarkan langsung terbang ke Lyon untuk berlibur bersama keluarganya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top