Barcelona Dapatkan Opsi Untuk Gaet Aubameyang

Barcelona Dapatkan Opsi Untuk Gaet Aubameyang

Pierre-Emerick Aubameyang diketahui masa kontraknya akan segera usai di akhir musim ini. Dari hal tersebut masa depan seorang Aubameyang kini menjadi pertanyaan dari warganet. Masihkah dia akan tetap tinggal bersama Arsenal atau dia akan meninggalkannya.

Dalam kesempatan beberapa waktu terakhir, Aubameyang diberitakan tengah dikaitkaitkan dengan Barcelona. Dari pemain tersebut itu sendiri juga sudah membuat rapat kecil dengan Barcelona untuk dapat pergi ke LaLiga di musim depan.

Dari pemain tersebut itu sendiri kini enggan akan menadatangani kontrak yang diberikan oleh Arsenal untuk dirinya. Arsenal  sendiri sebenarnya masih ingin mempertahankannya, tapi apa boleh buat jika dari pemain sendiri sudah berkehedak ingin meninggalkan Arsenal. Kontraknya akan habis pada tahun2021 mendatang.

Terkait Masa Depan Aubameyang

Sampai sejauh ini, sudah ada banyak dari beberapa klub kalangan atas yang menginginkan jasa dari permainan tersebut. Akan tetapi sampai saat ini belum terlihat sejauh mana ia akan dapat berlabuh kesebuah tim terbarunya.

Dari beberapa laporan media sepakbola, dan diambil dari berita The Mirror mengklaim, yang sampai sejauh ini sudah melakukan negoisasi dengan pemain tersebut, ialah Barcelona. Kubu tim Barcelona kini berharap juga dapat menggunakan jasanya nanti dikemudian hari.

Untuk meneruskan laporan tersebut, saat ini memang Barcelona tengah menginginkan seorang lini striker terbarunya. Barcelona sudah mulai merasa cemas saat ini dikarenakan performa dari Luis Suarez yang tak kunjung membaik. Ditakutkan nanti jika terjadi suatu hal yang tidak diinginkan di klub.

Pilihan Barcelona

Dari opsi tersebut, membuat Barcelona menginginkan pemain baru untuk memperkuat lini mereka di depan. Dan manajemen Barcelona pun kini juga menilai bahwa kemampuan dari Aubameyang sudah sangat teruji dilapangan untuk memantapkan performa dari Barcelona.

Barcelona sendiri sebenarnya tidak hanya mempunyai opsi untuk menggaet Aubameyang, ada juga pemain lain yang diinginkan oleh Barcelona untuk dapat bergabung diskuatnya. Awalnya Barcelona menginginkan seorang pemain muda berbakat dari Inter Milan, Lautaro Martinez.

Dalam ekonomi yang belum stabil ini, Barcelona masih belum memiliki kekuatan disektor keuangan. Lautaro Martinez dirilis oleh Inter Milan dengan harga yang cukup fantastis. Dengan klausul rilis 111 juta euro.

Barcelona Dapatkan Opsi Untuk Gaet Aubameyang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top