BerandaLiga SpanyolBarcelona dan Pedri Capai Kesepakatan Soal Kontrak Baru

Barcelona dan Pedri Capai Kesepakatan Soal Kontrak Baru

Barcelona dan Pedri kabarnya telah mencapai kesepakatan soal kontrak baru, yang bisa segera diumumkan pada pekan ini.

Kontraknya memang perlu diperpanjang karena akan segera habis pada akhir musim ini, dan menurut jurnalis Fabrizio Romano, kedua belah pihak telah sepakat untuk memperpanjang kerja sama hingga 2026.

Pedri telah menarik perhatian banyak klub top lewat penampilannya pada musim lalu, dan kemungkinan untuk menggaetnya secara gratis pada musim panas tahun depan tentu saja sangat menggoda.

Namun La Blaugrana bergerak cepat untuk segera memperpanjang kontrak pemain timnas Spanyol ini, dan menurut Romano, penandatanganan bisa segera dilaksanakan dalam hitungan jam, atau terlama hari.

Pengumuman resmi pun diharapkan dirilis pada pekan ini, dengan Barca memberikan klausul rilis termahal sepanjang sejarah klub kepadanya, yaitu seharga 1 miliar euro, bahkan Lionel Messi sekalipun tidak pernah mendapatkan ini.

Pada musim lalu, ia merupakan pemain andalan Ronald Koeman sejak resmi bergabung dari Las Palmas. Pedri juga menjadi pemain penting untuk Luis Enrique dalam mencapai semifinal Euro 2020, dan kemudian membantu timnas junior Spanyol meraih medali perak di Olimpiade.

Barcelona dan Pedri Capai Kesepakatan Soal Kontrak Baru
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini