Barcelona Curi Kemanangan di Kandang Huesca

Barcelona Curi Kemanangan di Kandang Huesca

Barcelona mendapatkan kemenangan atas Huesca, di Estadio El Acoraz, Senin (4/1) dini hari WIB. Tim kebanggan Catalunya itu berjaya berkat gol semata wayang dari Frankie de Jong.

Tim tamu sudah mendapatkan peluang mencertak gol sejak menit 21. Pedri yang menerima umpan dari Jordi Alba belum bisa menaklukkan kiper Alvaro Fernandez.

El Barca baru mendapatkan gol pada menit ke-27. Adalah Frankie de Jong yang membobol gawang Huesca. Umpan Lionel Messi disambut dengan sepakan jarak dekat ke gawamg Huesca. Tak tertahankan, Barcelona unggul 1-0.

Lionel Messi dan kawan-kawan terus membombardir pertahahan Huesca. Messi nyari memperlebar kedudukan pada menit ke-42. Bola hasil sepakannya masih mampu ditepis oleh Fernandez.

Di babak kedua, Barcelona tak mengendurkan permainan. Dembele memiliki peluang pada menit ke-56 lewat sepakan kerasnya. Sayang tendangannya masih dibendung barisan bek Huesca.

Untuk menambah daya gedor, Barcelona memasukan Antoine Griezmann jelang laga berakhir. Namun, hingga babak kedua selesai, Barcelona tetap menang dengan skor 1-0.

Kemenangan ini membuat Barcelona naik ke posisi kelima klasemen sementara dengan 28 poin dari 16 pertandingan. Sedangkan, Huesca masih terpuruk di dasar klasemen dengan 12 poin.

Susunan Pemain

Huesca: Alvaro Fernandez; Jorge Pulido (Juan Carlos 72′), Pablo Insua, Dimitris Siovas, Javi Galan; Mikel Rico (Idrissa Doumbia 65′), Pedro Mosquera, Jaime Seoane (David Ferreiro 72′); Sergio Gomez (Shinji Okazaki 72′), Rafa Mir, Javi Ontiveros.

Barcelona: Marc-Andre ter Stegen; Jordi Alba, Clement Lenglet, Ronald Araujo, Sergino Dest (Oscar Mingueza 75′); Pedri, Sergio Busquets (Miralem Pjanic 75′), Frenke de Jong; Ousmane Dembele, Martin Braithwaite (Antoine Griezmann 81′), Lionel Messi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top