BerandaLiga SpanyolBarcelona Berupaya Dapatkan Matthijs de Ligt

Barcelona Berupaya Dapatkan Matthijs de Ligt

Barcelona kabarnya masih berupaya untuk mendapatkan Matthijs de Ligt, yang gagal mereka dapatkan karena sang defender bergabung dengan Juventus pada dua tahun lalu.

Sang bek tim nasional Belanda difavoritkan untuk bergabung dengan La Blaugrana setelah bersinar bersama Ajax pada musim 2018/2019, namun ia malah memilih bergabung dengan Juve, sesuatu yang tidak diduga pada musim panas 2019.

Namun setelah melalui musim yang penuh kesulitan, dan juga minim prestasi selama dua musim di Turin, TV3 mengklaim bahwa De Ligt ingin meninggalkan Bianconeri.

Barcelona diklaim masih menjadi pilihan utamanya, dan klub raksasa Catalan tersebut juga masih menginginkan jasa bek berusia 21 tahun ini.

Lebih lanjut, Blaugrana bisa menawarkan mantan gelandang Juve, Miralem Pjanic, untuk kembali ke sana, selain para pemain bintang dengan nama besar seperti Antoine Griezmann dan Ousmane Dembele.

Juve dan Barca sebelumnya sudah pernah melaksanakan transfer tukar guling yang melibatkan Pjanic dan Arthur pada musim panas tahun lalu.

Barcelona Berupaya Dapatkan Matthijs de Ligt
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini