Barcelona Berencana Datangkan Mattia De Sciglio

Barcelona Berencana Datangkan Mattia De Sciglio

Barcelona tidak hentinya mendatangkan pemain. Kini pada musim panas nanti mereka sudah memiliki target untuk diboyong ke Camp Nou. Target mereka adalah Mattia De Sciglio. Mereka ingin sang pemain didatangkan pada musim panas nanti.

Seperti diketahui, Barcelona memiliki agenda yang cukup besar. Mereka akan melakukan perombakan pada musim depan. Hal tersebut langsung dikomandoi oleh Quique Setien.

Sang pelatih mengaku tidak puas degan komposisi tim saat ini. Mereka disebut tidak bisa menerapkan gaya bermain yang diinginkan secara tepat. Langkah pertama disebut telah behasil. Mereka dikabarkan sudah sepakat untuk bisa mendatangkan gelandang Juventus, Miralem Pjanic.

Target Berrikutnya, Mattia De Sciglio

Kemudian perombakan Barcelona tidak berhenti sampai di situ. Sebab masih ada pemain lain uang ingin mereka datangkan juga. Bahkan mereka sudah menargetkannya untuk dibajak pada bursa transfer nanti.

Hal tersebut diungkap oleh Mundo Deportivo. Ternyata Miralem Pjanic bukan satu-satunya pemain Juventus yang diincar Barcelona. Namun masih ada pemain lain yang tengah dipantau belakangan ini. Pemain tersebut adalah Mattia De Sciglio.

Ketetarikan Barcelona atas Mattia De Sciglio merupakan permintaan langsung dari Quique Setien. Sang pelatih memiliki alasan tertarik mendatangkannya. Menurutnya, sang pemain bisa bermain denga luwes di sejumlah posisi.

Barcelona Berencana Datangkan Mattia De Sciglio

Pemain berusia 27 tahun tersebut memiliki posisi asli sebagai bek kanan. Akan tetapi ia juga bisa bermain sebagai bek kiri. Bahkan penampilannya juga sama bagusnya di kedua posisi tersebut.

Hal tersebut yang merupakan alasan Barcelona tertarik padanya. Sehingga sang pemain akan sangat berguna bagi Barcelona pada musim depan.

Alasan Lain Barcelona

Sementara itu, terdapat alasan lain mengapa Barcelona menginginkan Mattia De Sciglio. Sebab mereka terancam akan kekuragan pemain berposisi fullback pada musim depan. Terdapat dua bek sayap yang dikabarkan akan hengkang dari Camp Nou. Kedua pemain tersebut adalah Nelson Somedo dan Junior Firpo.

Hal tersebut yang membuat Barcelona sangat membutuhkan pemain berusia 27 tahun tersebut. Sebab sang pemain bisa menjadi pengisi kedua pos tersebut. Bahkan bisa saja menjadi bek kanan utama Barcelona. Atau menjadi pelapis Jordi Alba di posisi bek kiri.

Sedangkan dengan Barcelona sendiri, mereka tidak perlu keluar banyak uang untuk mendatangkan Mattia De Sciglio. Sebab Juventus membanderol sang pemain dengan cukup murah. Barcelona bisa membawa sang pemain ke Camp Nou dengan harga 15 juta euro.

Barcelona Berencana Datangkan Mattia De Sciglio

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top