BerandaLiga SpanyolBarcelona Belum Belum Menyerah Datangkan Willian

Barcelona Belum Belum Menyerah Datangkan Willian

Barcelona belum menyerah untuk mengejar Willian. Bahkan, kini mereka telah menyiapkan segala cara untuk mendatangkan sang pemain. Rencananya, mereka akan mendatangkan pemain Chelsea tersebut pada bursa transfer musim panas nanti.

Seperti diketahui, Willian merupakan salah satu pemain andalan Chelsea. Penampilannya sebagai sayap terus mendapatkan apresiasi. Hingga berkali-kali berganti pelatih, sang pemain terus menjadi andalan.

Sang pemain sudah 7 tahun berada di Stamford Bridge. Kini kontraknya akan berakhir pada musim panas mendatang. Hingga kini, belum ada tanda perpanjangan kontrak dari Chelsea. Sebelumnya, Chelsea sendiri menolak permintaan kontrak sang pemain. Hal tersebut yang kemudian memungkinkan sama pemain akan pergi.

Berdasar informasi dari Mundo Deportivo, masa depan Willian diungkap di dalamnya. Barcelona dikabarkan mengetahui situasi sang pemain. Hal tersebut yang membuat mereka ingin mencoba mendatangkannya kembali. Sebab sebelumnya, Barca sempat ingin merekrutnya beberapa tahun lalu.

Tolak Perpanjangan Kontrak Willian

Akan tetapi, penawaran Barcelona selalu ditolak oleh Chelsea. Hal ini dikarenakan, sang pemain masih menjadi andalan Chelsea.

Namun kini situasinya berbeda. Pemain asal Brasil tersebut sudah tidak terlalu dibutuhkan oleh Chelsea. Selain itu, sang pemain sendiri juga menolak untuk berkarir di Spanyol.

Akan tetapi, Barcelona kini disebut tidak pantang menyerah. Mereka siap memboyong sang pemain pada bursa transfer musim panas nanti. Segala cara telah mereka siapkan agar membuat sang pemain berlabuh di Camp Nou.

Barcelona Belum Belum Menyerah Datangkan Willian

Bahkan, mereka memiliki kartu AS untuk mendatangkan sang pemain. Salah satunya adalah jaminan bermain reguler. Selain itu, kontrak jangka panjang juga siap ditawarkan kepadanya.

Sementara itu, William sendiri sudah meminta kontrak kepada Chelsea. Sang pemain berharap bisa bertahan di sana selama 3 tahun. Namun tawaran tersebut ditolak oleh Chelsea. Sehingga membuat sang pemain ingin bertahan.

Masih Ingin Tinggal di London

Hal tersebut yang menjadi kartu AS Barcelona. Mereka siap menawarkan kontrak selama 3 tahun kepada sang pemain. Tujuannya adalah, supaya sang pemain bisa tertarik bermain bersama Lionel Messi dkk.

Namun upaya Barcelona tidaklah mudah. Sebab, William sendiri masih ingin di Inggris. Ia mengakui sangat suka kehidupan di Inggris, tepatnya Kota London.

Bahkan, keluarga William juga sudah betah tinggal di kota tersebut. Kemungkinan besar, sang pemain akan mencari klub barunya di sekitaran Kota London.

Melihat situasi tersebut, kemungkinan terdapat dua klub yang menjadi tempat berlabuhnya di masa depan. Pertama ada Arsenal dan kemudian West Ham United.

Barcelona Belum Belum Menyerah Datangkan Willian
Sherlyhttps://kompasbola.id
Gak jauh beda sama dua teman ku disini yang ngajakin aku gabung buat jadi penulis berita sepak bola di kompasbola.id ini. Yah,, itung-itung jadi pelampiasan hobi nulis artikel berita bola saja.
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini