Barcelona Akan Perpanjang Kontrak Messi Hingga 2023

Barcelona Akan Perpanjang Kontrak Messi Hingga 2023

Lionel Messi masih menjadi mesin andalan dari skuat Barcelona. Sampai saat ini, ia masih memberikan torehan baik kepada La Pulga. Ini membuat tim Barcelona akan menetapkan perpanjang kontrak sampai dengan 2023 yang akan datang.

Karena mengapa, Messi tetap menjadi pemain pengganti dan pemain inti bagi posisi strategi penting yang ditinggalkan pemain lain saat mengalami cedera. Kitika Luis Suarez dan Dembele harus berada diruang perawatan, Messi tetap kukuh dengan performa terbaiknya.

Antonie Griezmann yang saat ini tengah kesulitan dalam menunjukkan penampilan terbaiknya, Lionel Messi tetap menjadi salah satu pemain acuan keberhasilan dari Barcelona menui poin penuh. Messi selalu berhasil mencetak gol dan menjadi pemain penentu.

Catatan yang sudah diberikan kepada Barcelona saat ini, Messi telah membuat 21 gol dan 14 asisst disepanjang musim ini untuk Barcelona di Laliga.

Pertahankan Messi Lebih Lama

Pada laga dua pertandingan terkahir, messi bermain sangat mendominasi dan memimpin dari rekan rekannya untuk dapat meraih kemenangan. Akhirnya Barcelona menang atas Real Mallaroca dan Leganes. Messi masih tetap diacungi jempol.

Barcelona masih melihat begitu pentingnya seorang Messi menjadi peran yang sangat penting bagi kami. Kami dalam waktu dekat ini sudah akan mensodorkan proposal perpanjangan kontrak untuk pemain yang sudah berusia 33 tahun tersebut.

Sebenarnya sisa kontrak dari Messi masih sampai dengan bulan Juni 2021 nanti. Namun saat ini Barcelona sudah mengambil keputusan untuk memperpanjang sampai di tahun 2023 nanti kepada pemain asal Argentina ini.

Rekor Terus Diciptakan Oleh Messi

Pada laga kemarin berhadapan dengan Real Mallaroca, Messi masih mendominasi dengan torehan gol kepada gawang lawan. Kini ia sudah mencatat sebanyak 20 gol, Barcelona kini sudah memberikan penghargaan kepada dia karena dalam 12 musim beruntun sudah berhasil mencetak 20 gol.

Beigtupun saat menjamu Leganes, Messi tetap berhasil menciptakan gol ke gawang lawan. Dan rekor baru dipecahkan lagi oleh Messi dengan pencapaian gol sebanyak 699 kali di Laliga dan ditegaskan menjadi pemain top skorer sepanjang masa.

Terkair perpanjangan kontrak ini, masih pelan pelan dibicarakan sambil tetap focus kepada target yang akan dicapai pada musim panas nanti. Barcelona harus lebih kerja keras lagi sembari memperkuat ia berada di posisi pertama klasmen sementara Laliga dan Fokus ke Liga Champions.

Barcelona Akan Perpanjang Kontrak Messi Hingga 2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top