BerandaLiga SpanyolBarcelona Akan Jual Sergi Roberto Musim Depan

Barcelona Akan Jual Sergi Roberto Musim Depan

Terdapat kemungkinan besar para fans Barcelona tidak akan lagi melihat sosok Sergi Roberto di Camp Nou pekan depan. Hal ini tidak lepas dari kabar yang menyatakan jika El Barca berencana menjual pemain yang berposisi sebagai bek kanan tersebut.
Menurut laporan dari Mundo Deportivo, manajemen Barcelona telah mematok harga sebesar 60 juta euro bagi klub manapun yang ingin memboyong Roberto di musim panas 2021 mendatang. Periode tersebut akan menjadi kesempatan terakhir Barcelona untuk mendapat profit dari transfer Roberto mengingat kontrak sang pemain akan berakhir pada Juni 2022.
Kendati demikian, sumber yang sama menyatakan jika keputusan akhir terkait nasib Roberto akan berada di tangan Ronald Koeman selaku manajer. Namun melihat Koeman yang lebih memilih memainkan Sergino Dest dan Oscar Mingueza di posisi bek kanan, nampaknya sang pelatih tak akan segan menjual Roberto.
Jika benar-benar hengkang, maka itu akan menjadi akhir dari 15 tahun perjalanan Roberto bersama Barcelona. Pemain 29 tahun tersebut sudah memperkuat Barcelona di level akademi sejak 2006, sebelum dipromosikan ke tim utama pada tahun 2013 silam.
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini