BerandaLiga SpanyolBarcelona Akan Coba Dekati Raheem Sterling

Barcelona Akan Coba Dekati Raheem Sterling

Raksasa Liga Spanyol, Barcelona masih terus aktif berburu pemain anyar untuk merombak skuat, terutama di lini depan. Terkini, Barcelona dikaitkan dengan transfer dari penyerang tajam Man City, Raheem Sterling. Kabar ini jelas mengejutkan mengingat Sterling sebelumnya tidak pernah masuk ke dalam rumor yang mengaitkan dirinya dengan Barcelona.

Menurut laporan dari jurnalis Skysport, Matteo Moretto, Barcelona cukup serius dalam ketertarikan mereka kepada penyerang Timnas Inggris tersebut. Moretto menyatakan apabila Barcelona siap melakukan pertukaran sejumlah pemain mereka ditambah uang untuk memboyong Sterling ke Camp Nou musim depan.

Kans untuk mendapatkan Sterling bisa saja terbuka. Pasalnya Sterling dikabarkan mulai tidak betah di Man City setelah posisinya beberapa kali digantikan oleh Phil Foden. Penampilan Sterling musim 2020/21 ini juga menurun dibanding musim sebelumnya. Jika di musim 2019/20 dia sukses menorehkan 31 gol dari 52 laga, musim ini dia hanya mencatatkan 14 gol dari 49 laga.

Kendati demikian, mendatangkan Sterling dipastikan tidak mudah. Kontrak sang pemain masih berlaku hingga Juni 2023 dan nilai transfernya dprediksi bisa mencapai 90 juta euro. Selain itu, dirinya juga masih menjadi salah satu pemain andalan Pep Guardiola di lini depan.

Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini