Barca Kalah, Gerard Pique dan Sergi Roberto Cedera

Barca Kalah, Gerard Pique dan Sergi Roberto Cedera

Barcelona mengonfirmasi bahwa para defender mereka, Gerard Pique dan Sergi Roberto, harus mengalami cedera setelah kekalahan dengan skor 0-1 dari Atletico Madrid.

Pique harus meninggalkan lapangan pada menit ke-62 setelah mengalami insiden dengan Joaquin Correa, yang menyebabkannya tertatih-tatih meninggalkan lapangan Estadio Wanda Metropolitano.

Pique kemudian divonis mengalami keseleo ligamen pada lutut kaki kanannya dan Roberto mengalami masalah pada otot paha kaki kanannya, meskipun sempat bermain selama 90 menit pada pertandingan yang digelar Minggu (22/11) dini hari tadi WIB.

Kedua pemain akan menjalani pemeriksaan lebih lanjut dalam waktu dekat untuk mengetahui seberapa buruk cedera yang mendera keduanya.

La Blaugrana menderita kekalahan ketiganya di La Liga pada musim ini, hanya dalam kurun waktu selama sebulan, dan kini terpuruk di peringkat ke-10 klasemen sementara dengan torehan 11 poin dari delapan kali berlaga.

Kekalahan tersebut dipersembahkan oleh gol tunggal Yannick Carrasco, yang memanfaatkan keteledoran Marc-Andre ter Stegen, meninggalkan gawangnya dalam suatu skema serangan balik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top