Barca Inginkan Pue Torres Perkuat Lini Bertahan Musim Depan

Barca Inginkan Pue Torres Perkuat Lini Bertahan Musim Depan

Beberapa laporan mengungkapkan bahwa Barcelona kini tengah mengincar salah satu pemain bertahan asal Villarreal, Pau Torres.  Barcelona saat ini sedang dalam memperkuat Lini pertahanan mereka untuk bisa menjadi pesaing kembali pada musim depan.

Dari beberapa pengalaman pada musim ini, Barcelona banyak harus yang dievaluasi mulai dari pemain hingga pelatih dan manajemen klub. Barcelona pada musim ini harus menemui kegagalan dalam kompetisi La Liga 2019-2020. Barcelona kini ingin memperkuat kembali mulai dari Lini pertahanan mereka.

Beberapa saat yang lalu diungkapkan oleh sang pelatih Barcelona quique setien bahwa Barcelona saat ini mengalami krisis pemain Lini bertahan. Pemain yang dimiliki oleh Barcelona saat ini tidak jauh lebih banyak dari yang sebelumnya. Dari hal tersebut membuat dari sang pelatih ingin menambahkan sosok pemain baru untuk memasuki era musim depan.

Dan kini telah dikabarkan dari beberapa media kabar bahwa Barcelona sudah menemukan pemain tambahan tersebut. Pau Torres saat ini tengah dikaitkan dengan Barcelona seakan dia menjadi target utama dalam berusaha transfer musim panas ini.

Muda Dan Kompetitif

Dari beberapa media juga sudah memberikan sebuah pertanyaan kepada manajemen Barcelona. Hal ini berkaitan dengan Kenapa Barcelona ingin untuk menggaet salah satu pemain belakang milik Villarreal tersebut.

Pada beberapa musim terakhir pemain Mini bertahan yang masih berusia 23 tahun itu. Sering menjadi salah satu pemain Star terutama bagi Lini pertahanan Villarreal. Pemain tersebut juga tampil secara mendominasi untuk di dalam sebuah partai yang dijalani oleh Villarreal.

Quique setien juga menilai bahwa di usia yang masih muda pemain tersebut titik dengan motivasi dan semangat yang tinggi untuk performa yang dimilikinya saat ini masih bisa dikembangkan lebih baik lagi. Dan pemain tersebut juga Apakah menjadi sosok penerus bagi skuad Barcelona.

Harga Yang Tinggi

Dengan performa yang dimiliki oleh, Pue Torres. Dari grup Villarreal sendiri juga tidak mudah jika ingin melepasnya pada musim bursa transfer nanti. Sekalipun klub besar yang mengincarnya, Villareal sendiri juga masih menginginkan sosok Torres masih menjadi bagian dari pemain belakang Villarreal.

Villarreal juga menyebut bahwa Torres sendiri menjadi salah satu sosok pemain yang berharga bagi Villarreal. Dan pemain tersebut manajemen Villarreal juga mempunyai aset yang berharga, hingga dirinya saat ini juga dibanderol dengan harga yang cukup tinggi jika ada klub yang menginginkan pemain tersebut.

Ungkapan dari beberapa media Bahwa saat ini Angka klausul rilis yang dibuat oleh Villareal sudah dikemukakan. Dengan harga jual mencapai 50 juta Euro dilayangkan untuk berusaha musim panas nanti. Jelas hal ini sangat menjadi sorotan dari berbagai kalangan klub besar Eropa.

Barca Inginkan Pue Torres Perkuat Lini Bertahan Musim Depan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top