BerandaLiga SpanyolBarca Berikan Nomor 10 ke Ansu Fati

Barca Berikan Nomor 10 ke Ansu Fati

Winger lincah Barcelona, Ansu Fati resmi mendapatkan nomor punggung 10 peninggalan Lionel Messi di Barcelona. Demikian rilis kantro media klub lewat Twitter resmi klub Catalan.

Barca menepati janji mereka setelah mendapat larangan La Liga untuk mempesnsiunkan nomor peninggalan Messi. Merekapun berjanji memberikan nomor itu pad abintang masa depan jebolan akademi La Masia.

Fati berumu 18 tahun, dianggap menjadi ikon baru untuk klub Catalan di musim ini. Ia dikabarkan sedang memulihkan diri pasca operasi lutut kaki dan diharapkan segera kembali berlatih bersama rekan-rekannya.

Ansu Fati Kembali dari Cedera Lutut, Mulai Latihan

Sebelumnya beredar kabar juga yang menyebut, kaus nomor 10 akan diberikan ke Phillipe Coutinho. Namun rumor itu segera sirna setelah Barca mengklaim akan memberikannya pada pemain muda jebolan akademi mereka sendiri.

Bulan Maret lalu, Coutinho masuk rencana klub untuk dijual. Media asal Spanyol, El Confidencial,mengabarkan salah satu pemain yang dianggap sebagai beban klub adalah Philippe Coutinho. Didatangkan dengan rekor transfer termahal klub, yakni 120 juta euro dari Liverpool, Coutinho malah sering cedera.

Bahkan musim ini dirinya coba dipertahankan oleh Ronald Koeman dan tidak dipinjamkan ke klub lain. Namun sayang sekali, musim ini dirinya kembali mengalami serangkaian cedera.

 

Barca Berikan Nomor 10 ke Ansu Fati
PakdeDungpret
Menulis sebagai wadah ekspresi dan kontemplasi. Menyukai seni dan menganggap salah satu seni yang rumit adalah menulis.
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini